oleh

Tingkatkan Sinergitas Kemitraan, Polda Banten Main Futsal Bareng Insan Pers.

SERANG, Infobumi.com – Meningkatkan sinergitas kemitraan dan sinergitas, Kepolisian Daerah (Polda) Banten menggelar olahraga Futsal bersama insan pers di lapangan Citra Gading, Rabu (3/7/2019).

Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata mengatakan kegiatan seperti ini tidak hanya sekedar untuk berolahraga, namun juga untuk menjalin kebersamaan dan silaturrahmi dengan rekan-rekan media sambil bertukar informasi.

“Kita kadang sibuk dengan pekerjaan masing-masing, namun sesibuk apapun kita harus menyempatkan diri untuk berolaharaga untuk menjaga kebugaran tubuh karena sehat itu mahal,” katanya.

Edy Sumardi Priadinata menjelaskan mengajak rekan-rekan media untuk ikut membantu memberikan himbauan kepada masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mulai dari lingkungan, desa dan daerah Kabupaten/kota maupun Provinsi.

“Untuk rekan-rekan media, agar memberikan informasi yang positif kepada masyarakat sehingga masyarakat tidak mudah terpancing oleh berita hoax yang bersifat provokatif yang membuat bangsa terpecah belah,” jelasnya

Komentar

Berita Terkait