Polisi Kawal Keberangkatan Aksi Serikat Buruh Kota Tangerang Menuju Istana Merdeka

infobumi.com,Tangerang– Kepolisian Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota mengawal dan mengamankan keberangkatan gabungan serikat buruh SPSI, SPMI, SPSI KEP, di Jatiuwung menuju Gedung Istana Merdeka Jakarta. Rabu (21/8/2019).

Sebanyak 730 massa buruh yang akan berangkat ke istana merdeka dan Gedung MPR/DPR berkumpul di wilayah hukum Polsek Jatiuwung untuk mengajukan tuntutan buruh menolak Revisi UU RI No 13 tahun 2013.

Kapolsek Jatiuwung, Kompol Aditya S P Sembiring didampingi Wakapolsek Jatiuwung AKP Mujiharja, berserta anggota Polsek Jatiuwung dan Polres Metro Tangerang Kota dan di bantu TNI melakukan pengamanan buruh sesuai dengan tugas pokok untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Anggota Polsek Jatiuwung, Polrestro Tangerang Kota melaksanakan Pengamanan buruh sesuai tugas fungsinya, agar tercipta situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Jatiuwung,” ucap Kompol Aditya.

Pengamanan ini digelar di Jalan Gatot Subroto, kata dia tepatnya di pertigaan Sabar Subur dan Ruko Satra Plaza, Kelurahan Keroncong.

Baca Juga:  Gempa Magnitudo 2,9  Guncang Garut Jawa Barat

“Alhamdulilah aksi pengamanan ini bisa berjalan aman dan lancar tanpa adanya hambatan,” tandasnya.

Komentar