Berlibur Kehabisan Villa di Kuningan Jawa Barat, Jangan Takut Bisa Sewa Rumah

Infobumi.com, Kuningan – Seperti tahun-tahun sebelumnya, tingkat hunian villa dan hotel di Kuningan selama perayaan pergantian tahun meningkat drastis. Sejumlah hotel dan villa ternama sudah dipesan sejak jauh-jauh hari.

Seperti beberapa hotel yang ada di Kuningan Jawa barat ,yang kamar-kamarnya habis di-booking masyarakat yang berlibur di Kuningan. Tingginya tingkat hunian ini juga dipengaruhi perayaan hari besar yang berbarengan dengan libur sekolah.Harga sewa pun melonjak hingga tiga kali lipat. Sulit sekali mencari villa yang disewakan di bawah harga Rp1,5 juta per malam.

Berdasarkan penelusuran infobumi.com, villa-villa standard yang tidak memiliki kolam renang disewakan mulai harga Rp1,5 juta sampai Rp2 juta. Sementara villa besar dengan fasilitas lengkap disewakan paling murah Rp 3 jt permalam. Padahal pada kondisi normal, masyarakat cukup membayar Rp1,5 juta hingga Rp2 juta per malam.Tak hanya villa peristirahatan yang dimiliki perorangan, wisma-wisma pendidikan dan pelatihan (Diklat) milik perusahan swasta maupun instansi pemerintah pun tak luput dari sasaran pelancong.Namun jangan bersedih dulu, bagi masyarakat yang tak punya cukup uang atau telat memesan villa, ada alternatif lain. Warga di Kuningan biasanya ada yang menyewakan rumah mereka untuk ditempati, tentunya dengan imbalan harga wajar.Seperti Deni Darmawan , warga Kuningan yang menyewakan rumahnya di perumahan ” GRACE MANOA ESTATE“ Tepatnya di desa Sampora kec Cilimus Kab Kuningan Jawa barat. komplek rumah ini di fasilitasi kolam renang dan pemandangan yang indah terlihat gunung ceremai ,udara pun cukup sejuk,sedangkan untuk wisata jaraknya sangat dekat khususnya wisata di daerah Kuningan Jawa Barat, salah satunya tempat pemandian air panas.melihat ikan dewa, patilasan monyet buntut panjang, Gedung perundingan Linggarjati, dan Daki gunung ceremai.

Baca Juga:  Taman Bunga New Celosia, Keindahan Taman Bunga dengan Spot-spot Foto Menarik di Semarang

Adapun rumah yang di sewakan untuk liburan keluarga. Fasilitas rumah sendiri di dalamnya terdapat 3 kamar Tidur ,ruang tamu, ruang santai ,2kamar mandi ,yang berisi Betab, shower, dan air panas, tersedia.dan di dalam komplek tersedia kolam renang,untuk harga sendiri bisa langsung menghubungi .

Deni D : 081319687768
Dede : 081313195796

Komentar