Rasa Haru Masyarakat Ucapkan Terima Kasih Kepada Polisi Polda Banten

infobumi.com,Serang– Program Warung Jum’at Barokah Polda Banten Terus Berjalan Kali ini, tim Warung Jum’at Barokah Polda Banten bersama komunitas Pajero Indonesia Club (PIC) menyasar pada masyarakat yang membutuhkan di Kp Domas, Kecamatan Pontang Kabupaten Serang. Jumat, (11/06/2021).

Dalam kesempatan ini, tim Jum’at Barokah mengunjungi sebanyak 3 keluarga dan masyarakat yang sangat membutuhkan.

Mukinan (76) yang sehari-hari bekerja sebagai buruh serabutan, tinggal dirumah yang sangat memprihatinkan dan tinggal di tengah-tengah Empang

Pak Mukinan yang didampingi istrinya Munah 60 tahun yang mempunyai anak 4 sangat bahagia saat diberikan paket sembako oleh tim Warung Jum’at Barokah Polda Banten yang dipimpin langsung oleh Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi dan Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi.

“Terima kasih atas perhatian dan bantuannya, Mudah-mudahan semuanya dikasih sehat, diberi kekuatan, rezekinya dimudahkan dan dipanjangkan sama Allah,” kata Mukinan dengan Raut wajah yang sangat bahagia.

Baca Juga:  Jelang Ramadhan 1443 H, Polda Banten Musnahkan 12 Ribu Botol Miras dan 32 Kg Sabu

Tak hanya Mukinan, Pak Romli (40) yang merupakan buruh empang, Ibu Jawar (46) yang merupakan seorang janda yang berprofesi asisten rumah tangga dan Masyarakat Sekitar merasa sangat terbantu dengan adanya bapak Polisi yang datang kerumahnya membawa sembako.

“Makasih buat bapak-bapak Polisi, semoga selamet semuanya, panjang umur, sehat. Ibu seneng banget, Sekali lagi makasih buat semua,” ucap Ibu Jawar (46).

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa kegiatan Warung Jum’at ini sebagai bentuk realisasi commander wish Kapolda Banten.

“Ya, hari ini Jumat Barokah dari Polda Banten menjabarkan dan melaksanakan program commander wish bapak Kapolda Banten yaitu warung Jumat Barokah. Program ini bentuk kepedulian bapak Kapolda Banten beserta jajaran kepada masyarakat, khususnya yang membutuhkan dan terutama di masa pandemi Covid-19,” kata Edy Sumardi.

Baca Juga:  Polresta Tangerang, Amankan 59 Pelajar Hendak Demo, 1 Bawa Tembakau Gorila

Terakhir Edy Sumardi berharap semoga bantuan yang diberikan Tim Warung Jumat Polda Banten bisa memberikan manfaat kepada masyarakat yang bisa menerima.
(Hms/Red)

Komentar