oleh

Nikmati Sensasi makan di Pinggir Danau, “Saung Makan Jagarawa”

infobumi.com, Tangerang- Makan-makan di tepi danau sambil ngobrol santai adalah hal yang dapat merubah suasana hati.

Wisata kuliner tepi danau dapat menjadi salah satu pilihan yang cocok.

Tempat kuliner “Saung Makan Jagarawa” yang berlokasi di Jl. KH Hasyim Ashari No. 99, Tangerang ini memenuhi kriteria tersebut.

Tim infobumi yang ingin mencoba makan di restoran dengan pemandangan danau yang indah, saat itu langsung pergi ke tempat kuliner ini.

Dari luar, restoran ini sudah dapat membuat kalian penasaran, lorong terbuka yang tidak terlalu panjang dengan tanaman-tanaman juntai seakan menyambut kedatangan kalian.

Foto diambil oleh (JC)

Setelah melewati lorong terbuka, kalian dapat langsung melihat keunikan bangunan yang terbuat dari kayu.

Baca Juga:  "Harum," Rumah Makan Nasi Campur di Jakarta

Nah, lalu untuk makan sambil melihat view tepi danau, kalian bisa langsung jalan ke arah kanan tempat parkir. Di sana telah disediakan meja makan dan tempat duduk sekaligus keindahan tepi danau.

Namun jika kalian ingin merasa lebih alami, kalian juga bisa langsung memesan tempat di saung-saung, karena sering kali saung-saung tersebut penuh.

Ketika masuk ke dalam rumah makan ini, kita salut sih sama pelayan restorannya karena selalu menjaga kebersihan dan melaksanakan protokol kesehatan.

Kalau sudah cerita tentang tempatnya, mari kita membahas tentang makanannya.

Foto diambil oleh (JC), berjudul: mantul bgt

” Makanannya enak banget, gak nyangka, apa lagi ikan bakarnya.. nagih banget..,” ujar (ukn) salah satu anggota dari tim infobumi.

Baca Juga:  Taman Bunga Nusantara, Bisa Lihat Labirin Raksasa

Harganya juga bisa dibilang cukup umum sih untuk makanan-makanannya, apa lagi makanannya enak, gak segan-segan deh buat pesan banyak.

“Saung Makan Jagarawa,” buka pada jam 10.00 pagi sampai 22.00 malam WIB. Jadi untuk kalian yang datangnya jam 19.00 malam ke atas, dengan penerang yang unik, kalian bisa menikmati keindahan danau yang berbeda.

(JC)

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

Berita Terkait