oleh

Melihat Bangunan Antik khas Hollandia di, “Cimory Dairy Land Puncak”

infobumi.com, Bogor- Mau pergi jalan-jalan ke tempat yang unik, makanannya oke dan gak bosenin. Mungkin kalian harus mampir ke tempat ini.

Dari gambar diatas, pasti sudah bisa ditebak dimana lokasinya, tentunya berada di Jawa barat.

Mengapa Jawa barat? Karena sebagian besar wilayah jawa barat merupakan wilayah yang dipenuhi oleh banyak seniman.

Salah satu tempat wisata yang kami datangi ini bernama “Cimory Dairy Land Puncak” yang letaknya di Cipayung Girang, Kec. Megamendung, Bogor, Jawa barat.

Merasakan hidup di negeri kincir angin, kira-kira seperti itulah cara menggambarkan indahnya wisata ini.

Setelah ditanyakan ke beberapa orang di wisata ini, Bangunan-bangunan antik nan indah khas hollandia menjadi daya tarik utama para pengunjung.

Baca Juga:  Ternyata Tempat Penginapan di Garut yang nyaman adalah Sumber Alam Resort

“wow banget sih mas, berasa kayak di Belanda aja nih, keren abis lah pokoknya!!” Kata salah satu pengunjung bernama Dani.

“Waduh gak nyangka, jauh-jauh dari Purwokerto, gak nyesel lah dateng kesini,” ungkap salah satu pengunjung bernama Irwan.

Untuk bangunannya sendiri memang masih belum sepenuhnya jadi dan baru soft opening.

Tapi walaupun begitu, tempat wisata ini sudah ramai pengunjung dan melaksanakan protokol kesehatan dengan tertib.

Tidak hanya bangunan-bangunan antik, Di wisata ini kalian juga dapat melihat berbagai jenis hewan yang menarik, seperti kura-kura darat, unta, kuda poni, jenis-jenis reptil dan hewan-hewan lainnya.

Di saat kalian lapar ketika sedang asyik jalan-jalan di wisata unik ini, kalian bisa langsung makan di resto yang sudah buka dari jam 09.00 pagi sampai jam 19.00 malam (WIB).

Baca Juga:  Roti Bakar Tikar 1001 Solusi Rasa Penasaran

Namun ada hal yang kalian harus tahu, bahwa jam buka restoran, shop dan wisatanya itu berbeda-beda loh. Kalau untuk shopnya itu buka dari jam 08.00 pagi sampai jam 18.00 malam (WIB) sedangkan wisatanya buka pada jam 08.00 pagi sampai jam 17.00 sore (WIB).

(JC)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

Berita Terkait