oleh

Sensasi Rasa “Bakmi Jambi Apaw”Tersedia Di Pasar Kuliner Ufit Goldland

infobumi.com, Tangerang- Bakmi adalah salah satu kuliner tertua di Indonesia. Makanan ini biasanya dibuat dengan mie kecil atau mie lebar yang direbus, lalu dicampur dengan minyak wijen dan diberi topping daging ayam atau daging babi (non halal).

Makanan ini memiliki ciri khas tersendiri di berbagai tempat di Indonesia bahkan luar negeri.

Pada tahun 2002 di tiongkok, pernah ditemukan mie tertua di dunia. Ketika diteliti, diperkirakan mie tersebut sudah berusia sekitar 4000 tahun.

Berbagai tempat di Indonesia memiliki sejarah yang berbeda-beda tentang asal dan rasa dari bakmi, sehingga tim infobumi memutuskan untuk mencari salah satu kuliner bakmi yang ada di kota Tangerang.

Baca Juga:  Mie Ayam Tiga Putra Rasanya  Makyus ,  Ada Di Pasar Kuliner Ufit Gold Land

Tempat makan bakmie yang kami kunjungi pada kamis (17/06/2021) ini bernama “Bakmi Apaw.”

Terdapat berbagai macam pilihan bakmie yang dapat kalian coba di tempat ini:

Bakmie jambi dan bakmie ayam

“Untuk yang bakmi jambi, harganya Rp.37.000 per porsi biasa dan Rp.49.000 per porsi besar, sedangkan untuk bakmi ayam, harganya Rp.27.000 per porsi biasa dan Rp.39.000 per porsi besar.Bakmi jambi/ ayam yang dijual di tempat ini adalah (non halal)”.

Nah, bagi kalian yang rumahnya jauh tetapi tidak keburu untuk mampir ke tempat ini, kalian juga bisa langsung memesan melalui aplikasi online.

Bagi yang penasaran dan ingin mencoba, kalian bisa langsung datang ke tempat kuliner bakmi ini yang terletak di Pasar kuliner ufit Goldland kel Panunggangan barat kecamatan Cibodas Kota Tangerang.

Baca Juga:  Nikmati Sensasi makan di Pinggir Danau, "Saung Makan Jagarawa"

Pasar kuliner ufit Goldland  ini tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan.

(JC)

 

Komentar

Berita Terkait