oleh

Polda Banten Bagikan Paket Sembako Menjelang Hari Bhayangkara

infobumi.com,Kota Serang- Menjelang Hari Bhayangkara ke 75, Polda Banten bagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak akibat pandemi covid-19.

Adapun masyarakat yang menerima bantuan paket sembako tersebut ialah masyarakat yang berada di Kp Lipatik Rt 07/03 Kelurahan Tegal Sari Kecamatan Walantaka, Kota Serang.

Saat dikonfirmasi, Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan atas pemberian puluhan paket sembako tersebut.

“Menjelang Hari Bhayangkara ke 75 ini, kita dari Polda Banten melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian puluhan paket sembako kepada masyarakat yang berada di Kp Lipatik Kelurahan Tegal Sari Kecamatan Walantaka, Kota Serang,” kata Edy Sumardi. Jumat, (18/06/2021).

Baca Juga:  Wakapolda Banten Pimpin Rakor Persiapan Vaksinasi Massal

“Dan puluhan paket sembako ini diberikan kepada masyarakat yang saat ini terdampak akibat pandemi covid-19,” lanjut Edy Sumardi.

Edy Sumardi menambahkan bahwa kegiatan baksos tersebut akan rutin dilakukan hingga 1 Juli 2021.

“Kegiatan bakti sosial seperti ini akan rutin kita lakukan hingga Hari Bhayangkara ke 75 nanti pada tanggal 1 Juli 2021. Apalagi di masa pandemi seperti ini, kita dari Polda Banten akan mengisi Hari Bhayangkara dengan kegiatan-kegiatan sosial,” tambah Edy Sumardi.

Edy Sumardi berharap dengan kegiatan bakti sosial tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya.

“Saya sangat berharap semoga dengan bantuan yang kita berikan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat,” tutup Edy Sumardi.

Baca Juga:  Polda Banten Gelar Deklarasi Cinta Damai Bersama Forkopimda dan Tokoh Agama Dan Masyarakat Kab. Tangerang

Sementara itu, salah satu masyarakat Kp Lipatik Kelurahan Tegal Sari Kecamatan Walantaka, Kota Serang Ibu Fatimah mengucapkan terimakasih kepada Polda Banten.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak Polisi yang telah memberikan bantuan berupa paket sembako kepada saya, bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga,” ucap Ibu Fatimah.

“Dan semoga kegiatan seperti ini rutin dilakukan karena kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat,” tutupnya. (Hms/Red)

Komentar

Berita Terkait