Pererat Silaturahmi, Anggota DPR RI Muhammad Rizal Kunjungi Ketua PAN Kabupaten Tangerang

infobumi.com, Kabupaten Tangerang – Anggota DPR RI dari Fraksi PAN H. Muhammad Rizal, S.H., M.Si bersilaturahmi mengunjungi Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang, Hj. Sri Panggung dan para pengurus harian lainnya di Kantor DPD PAN Kabupaten Tangerang.

“Kedatangan saya mengunjungi Kantor DPD PAN Kabupaten Tangerang, biar hubungan persaudaraan lebih dekat dan lebih baik. Sebab, kalau nggak kenal maka nggak sayang. Sekarang sudah kenal, maka pastilah kita semua di PAN saling menyayangi,” ungkap Muhammad Rizal yang merupakan Politisi Fraksi PAN, Selasa (22/6/2021).

Dalam pertemuan tersebut, kedua politisi PAN untuk pusat dan daerah itu bersama-sama bertekad membangun kerjasama yang baik.

“Ya, kita sepakat menghidupkan dan tancap gas mesin partai, baik DPC dan sampai tingkat ranting, serta saling bahu membahu untuk membesarkan PAN ke depan,” sambungnya.

Baca Juga:  Muhammad Rizal DPR RI Bareng BKKBN Banten Sosialisasi Cegah Stunting di Desa Cirumpak Kronjo

Lebih jauh Muhammad Rizal menyebutkan, dirinya juga mengucapkan selamat terpilihnya Ibu Sri Panggung sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang,” sambungnya.

Sementara itu, menanggapi kedatangan Muhammad Rizal, Sri Panggung menyatakan perasaan gembiranya. Ia juga anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Dapil Cikupa, Panongan dan Cikupa, menyampaikan terima kasihnya.

“Hal yang sama saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Muhammad Rizal yang datang mengabarkan dirinya kini menggantikan secara PAW almarhum Bapak Ali Taher,” katanya.

Tentang H. Muhammad Rizal, S.H., M.Si

Mendapatkan kepercayaan Pemerintah dan masyarakat untuk menjadi Anggota DPR RI sebagai sesuatu yang sangat disyukuri H. Muhammad Rizal, S.H., M.Si.

Usai dilantik, wakil rakyat untuk 3 wilayah meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu oleh Puan Maharani dan Bambang Soesatyo selaku Ketua DPR RI dan Ketua MPR RI untuk menggantikan H.M. Ali Taher yang berpulang kerahmatullah, ia rajin menemui kontutien, pengurus partai dan anggota dewan lainnya.

Baca Juga:  Di DPR, Mendagri Beberkan Arah Kebijakan, Rencana Program dan Anggaran Berdasarkan Pagu Indikatif Tahun 2022

Politisi PAN dari Dapil Banten-3 bernomor urut 3 yang dekat dengan Ketum PAN Zulkifli Hasan ini, dipercaya untuk PAW berdasarkan peraihan suara nomor 2 terbanyak pada gelaran Pileg tahun 2019 lalu.

Pria energik yang mengambil pensiun dini dari sandi Sekretariat DPR RI ini ditempatkan di Komisi 8 yang bermitra dengan Kemenag, Kemensos, BNPB, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Hingga saat ia terus melakukan silaturahmi dengan konstituen sambil menyisihkan sedikit rezeki untuk anak yatim piatu dan kaum duafa.

“Syukur Alhamdulillah, saya sudah menemui lebih dari 35 kelompok masyarakat sejak terpilih jadi Anggota Dewan Pusat,” tandasnya.

Komentar