oleh

Sukseskan Program Satu Juta Vaksin Hari Bhayangkara, Polsek Panongan Fasilitas 491 Warga

infobumi.com,Kabupaten Tangerang- Polsek Panongan memfasilitasi sekitar 491 warga Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, dalam kegiatan vaksinasi massal yang diselenggarakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 di Gedung Presisi Polresta Tangerang Polda Banten, Kamis (24/6/2021).

Kapolsek Panongan AKP Kresna Ajie Perkasa menyampaikan, kegiatan itu merupakan atensi Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho, SH, MH, MBA, dan Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro.

“Kami jajaran Polsek senantiasa siap mendukung kebijakan vaksinasi massal karena merupakan bagian dari upaya penanganan dan penanggulangan pandemi Covid-19,” kata Kresna.

Dikatakan Kresna, 491 warga Kecamatan Panongan yang menjalani vaksinasi terdiri dari 77 warga Desa Ciakar, 56 warga Desa Panongan, 81 warga Desa Mekar Jaya, 61 warga Desa Serdang Kulon, 72 warga Desa Ranca Kelapa, 70 warga Desa Mekar Bakti, dan 74 warga Desa Peusar.

Baca Juga:  Update Penyebaran Covid -19 Per 23 Mei 2020 Positif Bertambah Jadi 21.745 Kasus.

Dikatakan Kresna, Polsek Panongan bekerja sama dengan Muspika yakni Kecamatan Panongan dan Koramil Panongan terus aktif mendorong masyarakat untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Hal itu sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kami juga akan secara rutin dan masif menyelenggarakan kegiatan pembagian masker dan Operasi Yustisi untuk mendisiplinkan masyarakat agar tertib melaksanakan protokol kesehatan,” terangnya.

Kresna berharap, kegiatan vaksinasi massal dapat berjalan dengan baik dan dapat turut menekan angka positif Covid-19. Dia juga mengingatkan masyarakat untuk tetap tertib 5M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas atau mengurangi aktivitas di luar rumah.

“Kuncinya kita harus disiplin melaksanakan protokol kesehatan agar angka positif Covid-19 dapat menurun dan pandemi segera berakhir,” pungkasnya.(Red)

Komentar

Berita Terkait