oleh

Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi di GBK

infobumi.com, Jakarta- Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyambangi Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Jokowi meninjau langsung vaksinasi massal warga ber-KTP DKI. Sabtu (26/6/2021), Jokowi tiba di GBK pukul 10.30 WIB. Jokowi mengenakan pakaian putih dan masker hitam.

Jokowi didampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Setiba di GBK, Jokowi langsung melambaikan tangan ke arah warga yang duduk di tribun. Sontak warga merespons dengan tepuk tangan dan sapaan ke Jokowi.

Jokowi didampingi Anies, Panglima TNI, dan Kapolri langsung berjalan ke tenda vaksinasi. Jokowi tampak meninjau peserta vaksinasi dan tenaga kesehatan (nakes) yang bertugas.

Sebelumnya, Jokowi juga memantau vaksinasi massal di Lapangan Bhayangkara, Jakarta Selatan. Jokowi juga memastikan kesiapan vaksinasi massal di seluruh daerah.

Jokowi juga menerima laporan dari jajaran kapolda di beberapa daerah melalui daring. Adapun laporan yang diterima Jokowi adalah laporan vaksinasi di daerah Jawa Tengah, Sumatera Utara, Sulawesi Selatan, Kalimantan Timur, dan Jokowi juga menantang kapolda dan pemerintah daerah menggandakan target vaksinasi. Diketahui, Jokowi saat ini menargetkan vaksinasi 1 juta di seluruh Indonesia.

Komentar

Berita Terkait