oleh

Tingginya Kasus Anak di Riau, Komnas PA Ajak Danlanud Rsn Pekanbaru Bersinergi Ciptakan Kota Layak Anak

infobumi.com, Pekanbaru – Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) Provinsi Riau Kunjungan Kerja ke Lanud Roesmin Nurjadin Kota Pekanbaru, untuk melakukan Audensi dan membahas tingginya kasus anak yang ada di Provinsi Riau, Senin (28/6/2021).

Danlanud Marsma TNI Andi Kustoro menyambut baik kedatangan tim Komnas Perlindungan Anak provinsi Riau diruang kerjanya.

“Kedatangan Komnas PA ini dalam rangka kunjungan kerja terkait kerjasama Komnas PA Provinsi Riau dengan Danlanud Kedepannya, dan Alhamdulillah komandan Danlanud menyambut baik atas kinerja Komnas.

Dikatakannya, dalam kesempatan kedatangan Komnas PA Provinsi Riau, pihaknya membahas perihal tingginya kasus anak di Provinsi Riau. Komnas berharap kerjasamanya dari Danlanud mensupport 100% untuk penguatan terkait tentang anak.

Baca Juga:  Humas Polri : Panglima TNI dan Kapolri Keliling Jabar, DIY, Jatim dan Jateng Tinjau Vaksinasi Massal dan Pos Penyekatan

“Kami tidak ingin lagi ada anak anak Indonesia yang mengalami kekerasan dan terampas hak haknya Secara cuma-cuma oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, juga berharap anak anak indonesia diutamakan tentang Pendidikannya,”tegasnya.

“Dan terciptanya kota layak anak di Riau dan Juga melatih anak anak untuk hapal nilai nilai Pancasila juga lagu lagu kebangsaan Indonesia dan lagu daerah” Harap Dewi Arisanty

Harapan yang sama Juga diungkapkan oleh Danlanud Marsma TNI Andi Kustoro “Semoga tidak ada lagi anak anak Indonesia Yang mengalami kekerasan dan terampas hak haknya secara cuma cuma. dan kita semua beserta lapisan masyarakat untuk saling bersinergi untuk menciptakan kota layak anak. Dan Berharap kepada Komnas Anak untuk selalu semangat demi anak anak Indonesia dan Kedepannya bisa kerjasama untuk membangkitkan semangat cita cita anak anak di Riau ini,” harap Danlanud.

Baca Juga:  Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Vaksinasi Massal di JIEXPO dan Pesantren Al-Hamidi Jakarta

Hadir dalam audensi Ketua Komnas PA provinsi Riau Dewi Arisanty ,wasekjen Komnas provinsi Zainuddin , Sekjen Komnas PA kabupaten Siak H Haris dan Nurhasanah dari tim Komnas PA.A-R

Komentar

Berita Terkait