Mbak You Paranormal Kondang Tutup Usia

infobumi.com, Jakarta – Mbak You meninggal dunia hari ini, Kamis (1/7/2021). Sosok wanita yang dikenal kerap meramal kejadian itu sebelumnya dilarikan ke rumah sakit.

Namun, nyawa peramal Mbak You tak tertolong. Kabar tersebut diperoleh dari salah satu karyawan Mbak You.

“Gue konfirmasi mbak you betul meninggal barusan, di RS Premiere Bintaro. Kira-kira dia dilarikan ke rumah sakit satu jam yang lalu lah,” ujar Adi, Kamis (1/7/2021).

Hingga kini penyebab kematian paranormal Mbak You belum diketahui. Sebab, rumah sakit belum menyampaikan pernyataan resmi.

“Kalau penyebab kematiannya gue belum dapet rilis resmi dari RS Premier Bintaro apakah covid atau penyakit bawaan lainnya,” jelasnya.

Jenazah Mbak You saat ini masih di rumah sakit dan siap untuk dimandikan. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di tanah kelahirannya di Salatiga.

“Posisinya mau dimandikan dan langsung dibawa ke Salatiga. Tim (YouTube Mbak You) juga tidak ada yang merapat ke kantor atau premiere jadi kami bener-bener biar keluarga yang dampingi karena untuk kebaikan temen-temen semua. Sementara itu,” pungkasnya.

Baca Juga:  Jelang Ramadan, Kapolri Instruksikan Kapolda Cek Setiap Hari Ketersediaan Minyak Goreng di Pasar

Diketahui, sosok Mbak You merupakan peramal yang kerap memprediksi kejadian. Ia sering meramal peristiwa yang akan terjadi hingga kehidupan para selebritas.

Ramalan Mbak You juga terkadang mengandung pro dan kontra bagi banyak kalangan.

Komentar