Alfamart & Mizan Amanah Berbagi Makanan Gratis ke Penyapu Jalanan di Tigaraksa Tangerang

INFOBUMI.com, Kabupaten Tangerang – Lembaga amil zakat nasional Mizan Amanah bersama Alfamart membagikan ratusan boks makanan kepada petugas penyapu jalanan atau Pesapon DLHK Kabupaten Tangerang, di depan GSG Tigaraksa, pada Jumat 2 Juli 2021.

Branch Manager Alfamart Haykal Sofyan mengatakan, kegiatan bagi-bagi makanan merupakan bagian dari program Donasi Konsumen yang kita bagikan kepada Masyarakat.

“Kita bukan hanya soal tanggungjawab sosial perusahaan namun juga mengajak konsumen untuk berbagi, ada nilai moral di mana bersama Mizan Amanah dilakukan penyaluran hasil donasi warga,” Kata Haykal kepada sejumlah wartawan, Jumat 2 Juli 2021.

Haykal menjelaskan, pembagian ratusan boks nasi dan paket makanan ditujukan bagi penyapu jalanan di area Puspemkab Tangerang dan para petugas keamanan seperti satpam dan Satpol PP.

“Hal ini rutin dilakukan perusahaan. Tidak hanya bagi jemaah salat Jumat tetapi untuk semua warga. Mudah-mudahan ke depan kami makin banyak lagi memberi kepada masyarakat apalagi di masa pandemi Covid-19 yang membutuhkan kerjasama dan gotong royong,” pungkasnya.

Baca Juga:  Tinjau 3 Venue PON Papua, Kapolri Pastikan Prokes dan Pengamanan

Sementara, salah seorang penyapu jalanan Tigaraksa, Marzuki (52) mengaku senang dengan pembagian paket makanan dari Mizan Amanah dan Alfamart.

“Jumat berkah, saya dapat makanan. Saya berterimakasih kepada Alfamart dan Mizan Amanah,” akunya.

Komentar