oleh

Cegah Covid-19, Manager Pasar Pelangi Sepatan Lakukan Penyemprotan Disinfektan & Bagi-bagi Masker ke Pedagang

INFOBUMI.com, Kabupaten Tangerang – Manager Pasar Pelangi Sepatan Kabupaten Tangerang Mohamad Jembar berinisiatif melakukan penyemprotan dan pembagian masker di area pasar pelangi. Hal ini dilakukan dalam rangka memutus penyebaran covid 19 yang semakin tinggi di wilayah kecamatan Sepatan, Minggu (4/7/2021).

“Ini merupakan tanggung jawab moral kita semua untuk mencegah dan meminimalisir adanya penyebaran virus covid 19 di area pasar pelangi,” ucap Jembar

Jembar mengatakan, penyemprotan dan pembagian masker ini, agar pasar pelangi tetap aman dan tidak ada yang terpapar covid-19.

“Makanya peran aktif para pedagang melakukan prokes dan 5 M untuk mencegah terjadinya penyebaran covid 19 serta melakukan penyemprotan lingkup pasar pelangi,” katanya.

Baca Juga:  Bupati Tangerang Evaluasi Perpanjangan PSBB, Berikan Kelonggaran Buka Masjid dan Tempat Ibadah Lain,Tetap Perhatikan Protokol Covid-19

Jembar berharap fasilitas publik yakni pasar pelangi harus mampu menekan penyebaran yang ada dalam proses pencegahan agar tidak adanya cluster pasar.

“Insyaallah manager pasar sepatan serta FORKOFICAM sepatan selalu koordinasi terpadu dalam rangka evaluasi kondisi agar tetap aman dan nyaman dalam di pasar pelangi. Kami yakinkan bila kita hadir untuk kebaikan akan ada solusi yang baik akan terus di lakukan yang lain khusus pedagang dan pembeli tetap menjaga kesehatan, prokes dan 5M,” harapnya.

Jembar menuturkan, Manager pasar pelangi pun mengajak para pedagang yang masih membandel agar sadar akan tanggung jawabnya bahwa pasar pelangi tempat dagang yang nyaman yang sudah ada di sepatan dan di suguhkan pemerintah sebagai
tempat yang baik bagi para pedagang.

Baca Juga:  Siaga Bencana, Kapolres Lebak Turun Langsung Bantu Warga dan Siagakan 100 Personil

“Kami mengajak para pedagang yang masih membandel untuk segera menempati pasar pelangi sepatan, ini tanggung jawab lita bersama dan pasar pelangi yang disuguhkan
pemerintah sebagai tempat yang baik bagi para pedagang,” ungkapnya.

Jembar pun mengingatkan pentingnya kepedulian dan memutus penyebaran covid-19 tergantung peran serta masyarakat dalam membantu Pemerintah Daerah.

“Benar mati karena urusan Allah dan takdir Allah yang tentukan tapi upaya kita sehat merupakan bagian terpenting bagi masyarakat. Jangan sampe terkena Covid 19 baru menyalahkan pemerintah atau pejabat publik. Insyaallah pasar pelangi tetap terapkan prokes dan 5 M dalam mendukung pemerintah memutus penyebaran virus covid19 di sepatan khususnya di kabupaten tangerang,” Pungkasnya.

Komentar

Berita Terkait