Manajemen Pasar Pelangi & Paseba Tangerang Utara Lakukan Gebrak Masker di Jalan Cadas Sepatan

infobumi.com, Kabupaten Tangerang – Management Pasar Pelangi & Paseba Tangerang Utara kembali melakukan Gebrak Masker yaitu bagi-bagi masker kepada pengguna jalan di Jalan Cadas Sepatan, Kabupaten Tangerang, Rabu (7/7/2021).

Manager Pasar Pelangi Sepatan Mohamad Jembar mengatakan kegiatan ini merupakan sebagai wujud nyata ada dan hadirnya dalam rangka membantu pemerintah kecamatan kecamatan untuk terus mengedukasi masyarakat akan selalu patuh melaksanakan prokes setiap saat agar tercegah wabah covid-19 yang melanda bangsa kita khususnya di desa desa dan kecamatan di Kabupaten Tangerang.

Ia menargetkan untuk melakukan bagi bagi masker di central jalan utama dan jalan kecamatan yang ada di wilayah utara. Bersama paseba tangerang utara dan kordinasi dengan Forkopicam setempat.

“Alhmdulillah GEBRAK MASKER yang di lakukan management pasar pelangi dan paseba tangerang utara sangat antusias dirasakan masyarakat pengguna jalan.”katanya.

Baca Juga:  Wakil Ketua MPR: Perbanyak Ibadah Dibutuhkan Dalam Upaya Menghadapi COVID-19

Ia pun terus berkoordinasi untuk membantu tanpa ada kata lelah. Menurutnya hal ini karena kewajiban untuk hadir membantu mengedukasi masyarakat. meningkatnya virus covid-19 ini karena tingkat kepatuhan dan kesadaran masyarakat harus ditingkatkan.

“”saya harapkan semua lembaga ormas mendukung pemerintah daerah dan lembaga lainnya melakukan sesuatu untuk mencegah permasalahan wabah ini. Tidak ada kata lain hadir dan hadirnya ini untuk kebaikan. tanpa kita
hadir pemerintah tidak akan ada apa apanya. Maka wajib hukumnya kita lakukan sesuatu agar wabah ini segera selesai di indonesia khususnya di kabupaten tangerang.”tuturnya

Ia pun mengajak semua elemen baik desa maupun Kelurahan RT RW untuk melakukan pengawasan dan pencegahan lebih baik lagi dan lebih giat lagi. Hal ini untuk mencegah terjadinya cluster baru di desa desa khususnya di tingkat RT.

“tidak ada kata lain kalo sudah kita lakukan dan ciptakan perbaikan demi kebaikan, maka akan ada nilai kebaikan tertanamkan termasuk kegiatan positif membantu pemerintah agar sadar pentingnya jaga kesehatan. agar terlihat terasa dan rasa memiliki. tanggung jawab bersama mencegah covid-19 di daerah kabupaten Tangerang Gemilang.

Baca Juga:  Gandeng PWI, LAPMI HMI Tangerang Raya Gelar Pelatihan Jurnalistik

“insyaallah kami management pasar pelangi mengajak para ormas dan lembaga untuk hadir dalam melakukan sesuatu yang baik untuk saudara kita. lebih baik mencegah dari pada sudah kena covid-19. maka penderitaan akan lebih parah. ayo jaga kesehatan untuk keluarga kita.”ungkapnya.

Komentar