“Kantin Family,” Menyantap Ikan Goreng yang Garing dan Nikmat di Tangerang

infobumi.com, Tangerang- Menyantap makanan simple dengan harga yang pas budget, memang dapat membuat kita puas, apa lagi, rasanya enak.

Umumnya, hampir semua orang di dunia tahu apa itu ikan goreng.

Meskipun terdapat resep-resep yang berbeda dari berbagai negara, contohnya seperti wilayah timur tengah yang memasak ikan goreng dengan bumbu yang khas.

Di Indonesia sendiri, menu ikan goreng sudah sering dijadikan sebagai masakan rumahan.

Namun, untuk membuat ikan goreng menjadi garing, perlu keterampilan yang khusus.

Seperti sebuah warung makan yang telah kami kunjungi ini yang menjual ikan goreng garing, warung ini bernama “Kantin Family,” yang berada di area pasar kuliner Goldland karawaci kota Tangerang, tepatnya di Jl. Palem Raja Raya kel Panunggangan barat Kec Cibodas kota Tangerang, Banten

Dari namanya, masakan yang disajikan sudah pasti adalah menu  masakan yang biasanya kita santap bersama keluarga, seperti ikan goreng, ayam penyet, soto ayam dan masakan lainnya.

Baca Juga:  Bavarian Haus, Salah Satu Restoran yang Unik di Puncak

Untuk menu spesialnya adalah ikan goreng yang dijual dengan beberapa pilihan ikan diantaranya, ikan mujair, ikan nila, ikan bawal dan ikan lele.

Foto: Paket Ikan bawal dan Paket ikan nila

“Tim infobumi waktu itu memesan yang ikan nila goreng, rasanya enak, luarnya garing dalemnya empuk, trus harganya hemat loh... mulai dari Rp.15.000,” ujar (ukn) salah satu anggota tim infobumi.

Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau (PPKM) yang sedang berlangsung membuat tim kami memakan makanan di tempat tinggal masing-masing, agar terhindar dari virus corona.

Jam buka dan tutup dari rumah makan “kantin family” adalah dari pagi sampai siang hari.

(JC)

 

 

 

 

 

 

 

Komentar