Kelurahan Pondok Betung Tangsel Gelar Operasi PPKM Darurat di Ruas Jalan Wilayah

INFOBUMI.com, Tangerang Selatan – Kelurahan Pondok Betung Kecamatan Pondok Aren Tangsel menggelar operasi penertiban dan penyekatan disejumlah ruas jalan. Hal ini dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat PPKM Darurat di lingkungan masyarakat.

Lurah Pondok Betung H. Nurhasan S,E mengatakan kegiatan tersebut sudah sering di lakukan dikarenakan mengikuti intruksi Perwal Kemendagri tentang pelaksanaan PPKM Darurat.

“adapun bagi pelanggar dikenakan sanksi sosial atau sanksi denda. Ini merupakan dasar dari Peraturan PPKM itu sendiri.” Jelasnya.

Ia menuturkan kegiatan tersebut akan terus dilakukan agar memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“saya menghimbau kepada masyarakat untuk menggunakan masker sebagai ‘harga mati’ atau tidak pakai masker itu ‘mati’.”ungkapnya.

“Perlu diketahui pelanggar di ruas jalan ini juga ada yang dari luar wilayah Pondok Betung dikarenakan pondok betung merupakan berbatasan dengan wilayah jakarta dan mobile dari mana-mana juga.”tambahnya.

Baca Juga:  Kemendagri Raih Dua Kategori Penghargaan Top 99 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2019

Kegiatan operasi tersebut di ikuti beberapa elemen seperti dari Kelurahan Pondok Betung, Bhambinsa, Bhinamas, Satpol PP, Damkar, Dishub, Karang Taruna, dan Dinas Pariwisata.

Komentar