Polsek Jatiuwung, Adakan Kegiatan Binrohtal, dan Syukuran Atas Kelahiran Tujuh Anggota di Bulan Agustus

infobumi.com,Tangerang– Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota melaksanakan kegiatan Binrohtal (Pengajian Yasinan Zikir dan Tauziah)di Mushola Polsek Jatiuwung.kegiatan Binrohtal ini dipimpin oleh KH. Shofa Rasyid, S.ag (Da’i Kamtibmas Polsek Jatiuwung, Ketua MUI Kec. Jatiuwung, Pim Pon Pes Ummul Rodiyah ) yang di ikuti oleh Wakapolsek AKP Mujiharja SH, Kanit Sabhara, Kanit Binmas, Kanit Intelkam, Kasium, para Panit fungsi dan seluruh anggota Polsek Jatiuwung,Sabtu (31/8/2019) pukul 08.30 wib.

Adapun tujuan Kegiatan pengajian ini di laksanakan sebulan sekali guna untuk mempererat hubungan sesama anggota Polsek dan memohon Perlindungan, Keselamatan, Kesuksesan, Kebaikan dan Keberkahan dari Allah SWT, khususnya dalam melaksanakan tugas sehari-hari untuk melayani masyarakat di wilayah hukum Polsek Jatiuwung.

Selain itu pengajian ini juga dalam rangka syukuran Ulang Tahun anggota Polsek Jatiuwung yang lahir pada bulan Agustus sebanyak 7 anggota yang lahir pada bulan Agustus di antaranya : Ipda Agus Nurdin, Aiptu Ade Endang Winata, Aipda Rudianto, Bripka Suwandri, Bripka Sugiarto, Brigadir Agus, dan Bripda Windi Larasati.

Baca Juga:  Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolres Serang Kota Polda Banten Santuni Anak Yatim

Kegiatan Pengajian ini di isi dengan Sambutan Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya S.P. Sembiring, S.IK yang diwakili oleh Wakapolsek AKP Mujiharja SH,di lanjutkan pembacaan Surat Yasin dan Zikir bersama dan Tauziah oleh KH. Shofa Rasyid, S,ag.

Selesai pengajian, dilanjutkan ramah tamah.
Kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan kondusif.pungkasnya.

Komentar