Di Hari Raya Idul Adha 1442 H, SMSI Kabupaten Tangerang Salurkan 2 Ekor Kambing Kurban 

infobumi.com,Kabupaten Tangerang–Menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tangerang menyalurkan 2 kambing kurban, Selasa (20/7/2021).

Ketua SMSI Kabupaten Tangerang, Ai Ratna Ningsih mengaku bersyukur di masa sulit akibat pandemi COVID-19 ini, SMSI Kabupaten Tangerang masih bisa dan dipercaya untuk menyalurkan hewan kurban. menurut Ai adanya daging kurban ini tentunya sangat membantu masyarakat yang sedang mengalami masa-masa sulit akibat pandemi COVID-19 ini.

“Terima kasih kepada Bapak Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar yang masih memberikan kepercayaan kepada SMSI Kabupaten Tangerang untuk menyalurkan hewan kurban” ujar Ai.
Menurut Ai daging kurban tersebut nantinya akan disalurkan kepada masyarakat, juru parkir dan pedagang yang ada di sekitar sekretariat PWI Kabupaten Tangerang.

“Tentunya masyarakat sekitar, pedagang  dan juru parkir yang ada di sekitar sekretariat PWI akan kami utamakan untuk mendapatkan jatah daging kurban,” ujar Ai.
Sementara itu Sekjen SMSI Kabupaten Tangerang Hendra Wijaya mengatakan pandemi COVID-19 saat ini sangat memukul seluruh sektor usaha termasuk bisnis media massa. Untuk itu Hendra berharap melalui momen Idul Adha ini bisa meningkatkan kepekaan dan kebersamaan untuk bergotong royong bangkit dari masa sulit akibat pandemi.

Baca Juga:  Kapolda Metro Jaya Pimpin Apel Gelar Pasukan pengamanan kegiatan Parliament Speaker Summit (P20)"

“Idul Adha merupakan momen tepat bagi kita untuk saling meningkatkan kepedulian terhadap sesama agar bisa bersama bisa terlepas dari kesulitan akibat COVID-19,” ujar Hendra.(Red)

Komentar