Idul Adha 1442 H, Rispanel Arya : PKS Tebar 1 Juta Daging Kurban ke Masyarakat Tangerang

infobumi.com, kabupaten Tangerang – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya hadir dalam pemotongan hewan qurban di kantor PKS di Tigaraksa.

Kegiatan ini sebagai bentuk dari Program Nasional PKS Tebar Satu Juta Kurban pada Hari Raya Idul Adha 1442 H hari ini.

“Melalui program tebar satu juta, PKS ingin membantu meringangkan beban warga. Sebagai bentuk rasa peduli kita ditengah pandemi,” ungkap Rispanel Arya. Rabu (21/7/2021).

 

Program Nasional PKS Tebar Satu Juta Qurban sesuai arahan Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Aljufri sebagai bentuk ibadah kepada Allah SWT dan berbagi kepedulian kepada sesama di masa pandemi covid 19.

PKS Kabupaten Tangerang sendiri telah melakukan pemotongan hewan qurban sebanyak 91 hewan. Dengan rincian 42 ekor sapi dan 49 ekor kambing.

Baca Juga:  Kapolres Metro Tangerang Kota Bersama Walikota Tangerang Turun Langsung Bagikan Ribuan Masker kepada Masyarakat  

Hewan qurban berasal dari struktur partai, anggota DPRD dan kader. Bahkan satu ekor sapi dititipkan oleh Bupati Tangerang, Ahmad Zaki Iskandar untuk dipotong oleh PKS.

Pemotongan hewan qurban dilakukan di beberapa kantor DPC PKS dengan protokol kesehatan yang ketat.

“Semoga persembahan PKS ini dapat dirasakan oleh masyarakat luas dan menjadi gerakan kolektif yang memperkuat imunitas dalam menghadapi pandemi covid 19,” pungkas Rispanel

Komentar