oleh

Polsek Jatiuwung Berikan Pembinaan Rohani kepada Para Tahanan

infobumi.com,Tangerang–Polsek Jatiuwung- Polres Metro Tangerang kota memberikan pembinaan rohani dan mental kepada para tahanan seminggu sekali,di rumah tahanan Poksek Jatiuwung Sabtu (31/08/2019).

Untuk mendapatkan haknya tahanan diberikan siraman rohani atau Pembinaan Rohani dan Mental (Binrothal) oleh KH. Shofa Rasyid, S.ag (Da’i Kamtibmas Polsek Jatiuwung, Ketua MUI Kec. Jatiuwung, Pim Pon Pes Ummul Rodiyah ) bersama anggota Polsek yang memberikan Tauziyah kepada para Tahanan di ruangan sel tahanan Polsek Jatiuwung.

“Binrohtal merupakan hak sebagai warga negara untuk beribadah sesuai agamanya di manapun berada, seperti halnya di dalam sel tahanan Polsek Jatiuwung saat ini”ujar Aditya Simanggara.

Oleh sebab itu Polsek Jatiuwung yang di pimpin oleh Kompol Aditya S.P Sembiring S IK melakukan metode pembinaan Rohani dengan cara menyentuh dan membangkitakan kembali rasa peduli para tersangka yang melakukan tindak pidana di rumah tahanan Polsek Jatiuwung Polres metro Tangerang kota.

Baca Juga:  Ditpolairud Polda Banten rutin Patroli,Disiplinkan Protokol Kesehatan Di Tempat Wisata

Kegiatan binrohtal dilakukan secara rutin setiap minggunya, diharapkan mampu menyadarkan para tahanan dari kesalahannya dan mampu berubah menjadi lebih baik.ujar Kapolsek.

Komentar

Berita Terkait