oleh

Sensasi Rasa Tahu Tek-Tek Khas Jawa Timur ada di Pasar Goldland

infobumi.com, Tangerang- Buat kalian yang sering mencari kuliner, pasti tahu dong kalau tempat itu tidak menjamin rasa dari masakan yang dijual, seperti banyaknya warung makan yang telah diakui sebagai “warung kuliner bersejarah.”

Hal ini sering kita lihat di berbagai tempat di wilayah pulau jawa, contohnya di kota Solo yang terkenal dengan warung nasi liwet solo, warung bistik solo dan warung-warung lainnya.

Salah satu tempat yang juga merupakan warung makan ini dapat membuat kalian merasakan masakan khas Jawa timur yang sederhana, lezat dan nikmat.

Jika dilihat, menu yang ditawarkan memang tidak terlalu banyak, namun untuk rasa dari setiap masakannya, patut diacungi jempol.

Baca Juga:  Siomay yang Enak di Bandung, "Batagor dan Siomay Kengsley"
Pilihan menu selain diatas adalah soto

Dari lima pilihan menu diatas, tim infobumi merekomendasikan kalian untuk memesan menu tahu telur, tahu tek-tek dan rujak cingurnya.

Wihhh… luezat buanget ini mah, telurnya garing, bumbunya gurih, terus rujak cingurnya mantep lagi kenyal-kenyalemmh terus disini itu juga jual soto yang enak juga, pokoknya kalian harus coba deh,” seru (ukn) salah satu anggota tim infobumi.

(Ukn) juga mengatakan bahwa, makan di warung yang bernama “Warung khas Jawa timur” ini akan membuat kalian ketagihan.

Warung ini berlokasi di sekitar pasar goldland, Jln palem raja raya pasar goldland.kel panunggangan barat kec Cibodas, Kota Tangerang.

Dikarenakan PPKM yang masih berlangsung, untuk layanan pemesanan, warung ini hanya memperbolehkan secara online atau pesan bawa pulang.

Baca Juga:  "Nasi Jagal," Makanan Khas Tangerang yang Patut di Coba

(JC)

 

Komentar

Berita Terkait