Program Empathy Building, Polsek Jatiuwung  Bersama Kel Cibodas Baru Salurkan Paket Sembako dan Obat-obatan ke Warga Rw 13

infobumi.com,Kota Tangerang – Laksanakan Empathy Building, anggota Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Bersama Kelurahan Cibodas Baru, salurkan paket sembako dan obat-obatan, Kamis (29/07/2021) jam 15:30wib.

ini dilakukan untuk membantu warga yang kurang mampu dimasa pandemi dan juga untuk membantu warga terkontaminasi reaktif Covid-19 yang sedang menjalani Isolasi Mandiri.

Adapun bentuk paket sembako yang diberikan berupa Beras 10Kg, 1 Dus Indomie, 1 Kaleng Susu kental manis, Minyak sayur refil 1 liter, Gula 1Kg, Minyak kayu putih, masker, Vitamin dan obat-obatan.

Target sasaran dalam pelaksanaan kali ini tertuju pada 3 warga yang berlokasi di Jalan Borneo Raya, Rt 01, Rt 02, Rw 13, Kelurahan Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Provinsi Banten.

Turut hadir dalam kegiatan pelaksanaan ini yaitu: Lurah Cibodas Baru, H. Royani, S.Sos,, Sekel Cibodas Baru Endang Santika, Ekbang Suganda, Padal Polsek Jatiuwung Akp Fahyani, S.H,, Bhabinkamtibmas Cibodas Baru Aiptu H. Suwarto, 3 personel Satpol PP Kecamatan Cibodas, Ketua Rw 13, Ketua Rt 01 dan Ketua Rt 02.

Baca Juga:  Kapolri Persilahkan Peserta Lomba Mural Kreasikan Kritikan ke Polri

Bhabinkamtibmas Cibodas Baru Aiptu H. Suwarto mengatakan kepada awak media pelaksanaan kegiatan ini dilakukan atas arahan  pimpinan kami kapolsek Jatiuwung Kompol Zazali Hariyono SH.MH, guna mendukung program Bapak Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran, M.Si,, untuk membantu warga yang kurang mampu serta membantu meringankan warga terkontaminasi reaktif Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri dirumahnya.

Ia pun menambahkan, perlu diketahui bahwa pandemi ini masih mewabah di seluruh dunia khususnya Indonesia. Mari kita bersama-sama mendukung program pemerintah pusat guna memutus mata rantai penyebaran serta penularan virus covid-19.

Terakhir, Aiptu H. Suwarto berharap dan mengajak warga masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) 5M : Memakai masker, Mencuci tangan dengan air mengalir / Hand Sanitizer, Menjaga jarak (Physical Distancing), Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas serta selalu berdo’a agar wabah pandemi ini segera berakhir,pungkasnya.(Wwn)

Komentar