oleh

Anggota DPRD Banten Oong Syahroni Ajak Masyarakat Lebak Disiplin Prokes dan Hindari Kerumunan

INFOBUMI.com, Banten – Anggota DPRD Banten H. Oong Syahroni menyampaikan himbauan kepada masyarakat Kabupaten Lebak untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dan hindari kerumunan dimasa pandemi Covid-19.

H. Oong Syahroni mengatakan, seluruh masyarakat mengalami dampak yang signifikan dari pandemi COVID yang belum berkesudahan ini.

“Kita dihadapkan pada pandemi Covid-19. Harapannya masyarakat dapat berkerjasama mencegah penularan Virus COVID dengan terapkan prokes ketat,” ucapnya, Minggu (1/7/2021).

Ia yang juga Ketua Kelompok Tani Banten ini menilai bahwa peran semua elemen masyarakat sangat penting sekali dalam meminimalisir pencegahan dan memutus mata rantai penularan Virus Covid-19 di Masyarakat.

Ia meminta semua pihak bekerjasama dengan Pemerintah Daerah untuk lebih gencar lagi melakukan himbauan penerapan disiplin protokol kesehatan. Dan kepada masyarakat untuk menghindari kerumunan, apabila tidak ada kepentingan yang mendesak sebaiknya di rumah saja.

Baca Juga:  Covid-19 Meningkat, Camat Curug Supriyadi Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

“Intinya, hindari kerumunan dan apabila tidak ada keperluan yang mendesak sebaiknya lakukan aktivitas di rumah saja,” terangnya.

“Dengan tetap tenang dan jangan panik (masyarakat) menghadapi situasi saat ini,” tuturnya.

Ia pun menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara 5 M.

“ayo terapkan 5M Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi. Jangan lupa selalu berdoa agar pandemi ini segera berakhir.” jelasnya yang juga sebagai Politisi Gerindra.

Komentar

Berita Terkait