Presiden Akan Serahkan Hadiah Kepada Pemenang Festival Gapura Cinta Negeri

infobumi.com,Jakarta – Setelah berlangsung selama lebih dari dua bulan, Festival Gapura Cinta Negeri memasuki tahap akhir. Melalui proses kurasi dan penjurian telah terpilih 10 pemenang Festival Gapura dari kategori umum, 3 pemenang kategori Lembaga/ Instansi/ Perusahaan/ Organisasi, 1 juara favorit dan 1 peserta penerima apresiasi. Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dijadwalkan akan menyerahkan hadiah langsung kepada para pemenang di Istana Negara pada Senin (2/9/2019).

“Pak Presiden akan menyerahkan langsung hadiah kepada para peserta pada Senin (02/09/2019, kata Sekretaris Jenderal Kemendagri yang juga Ketua Panitia, Hadi Prabowo.

Hadi menambahkan, peserta yang akan bertemu presiden secara langsung adalah 10 (sepuluh) partisipan pemenang dari kategori umum, 3 (tiga) partisipan pemenang dari lembaga/organisasi/perusahaan. Mempertimbangkan semangat partisipasi masyarakat, panitia memberikan apresiasi khusus kepada peserta dari Nduga Papua. Selain itu juga akan diumumkan gapura favorit pilihan netizen.

Baca Juga:  Clear, 'Ketidakpatuhan' Ombudsman Ditujukan Pada Permasalahan di Pemda, Bukan Kemendagri

“Ada 10 pemenang dari kategori umum, 3 kategori lembaga/organisasi/perusahaan, kategori khusus dan kategori favorit pilihan netizen”, ujarnya.

Kesepuluh pemenang Festival Gapura Cinta Negeri kategori umum adalah Sriyanta dari Kabupaten Boyolali, Eko Siswanto dari Kota Semarang, Moh. Nurrohman dari Kabupaten Rembang, Roni Sintiu dari Kota Batu, Otniel Kayani dari Kabupaten Kepulauan Yapen, Dede Rahmat dari Kabupaten Bandung Barat, Arief Rahman dari Kota Banjarmasin, Ramsyah, ST dari Kabupaten Kutai Kartanegara, Mahgodie Idris dari Kota Palembang, dan Riyadi dari Kabupaten Magelang.

Sementara itu, tiga pemenang Festival Gapura Cinta Negeri kategori Lembaga/ Instansi/ Perusahaan/ Organisasi adalah PT. Varash Saddan Nusantara dari Kota Denpasar, SMA Kristen Barana dari Kabupaten Toraja Utara, dan Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno dari DKI Jakarta.

Seluruh pemenang Festival Gapura mendapatkan hadiah berupa uang, piagam dan piala. Sebagai ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi di Festival Gapura Cinta Negeri, panitia juga memberikan surat penghargaan elektronik yang bisa dicetak di daerah masing-masing.

Komentar