Hampir Berhasil Melesat di Tengah Pertandingan, Tim Spanyol Akhirnya harus Kalah dari Tim AS

infobumi.com- Usai pertandingan sengit antara The Dream Team (Amerika) dengan Spanyol di cabang olahraga basket, Amerika kini akan melawan pemenang antara Argentina dan Australia.

Pada hari selasa (03/08/2021), tim AS berhasil menggempur lawan kuatnya (Spanyol) di quarter terakhir dengan skor (95-81).

Spanyol sempat berhasil unggul di quarter pertama, namun Kevin durant dan beberapa pemain lainnya berhasil mengimbangi skor di paruh pertama yaitu (43-43).

Menjelang akhir permainan, tim Spanyol hampir dapat mengimbangi skor tim AS (63-69), namun keadaan langsung berbalik ketika AS berhasil menambah 26 poin sedangkan tim Spanyol 18 poin.

Salah satu pemain basket profesional, Kevin durant menunjukkan performa yang baik dengan menyumbang sebanyak 29 poin untuk tim AS.

Beberapa pemain lainnya, seperti Jayson Tatum (13 poin), Jrue Holiday (12 poin) dan Damian Lillard (11 poin) juga andil dalam kemenangan ini.

Baca Juga:  Video Viral Aksi Sujud Syukur Timnas Indonesia di SEA Games 2023, Caption Salah Arti Dituding Sebagai Penghinaan

Sebaliknya, di tim Spanyol pemain yang melesakkan skor terbanyak adalah Rubio (38 poin).

(JC)

Sumber detik sport

Komentar