Berikan Keamanan Pada Objek Vital Nasional, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli di PT Krakatau Steel

infobumi.com,Cilegon– Dalam rangka memberikan keamanan pada objek vital nasional, personel Ditpamobvit Polda Banten rutin melakukan patroli di kawasan PT Krakatau Steel.

Hal tersebut dikatakan Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi melalui sambungan telepon. Sabtu, (07/08/2021).

“Guna memberikan keamanan pada objek vital nasional, kita dari Ditpamobvit Polda Banten rutin melakukan patroli di setiap objek vital nasional, salah satunya di area plant PT Krakatau Steel,” ucapnya.

Dalam patroli tersebut, lanjut Edy Sumardi. Personel Ditpamobvit Polda Banten mendampingi security dalam pemeriksaan keluar dan masuk kendaraan di pintu utama PT. Krakatau Steel dan juga melaksanakan patroli di seluruh area plant PT. Krakatau Steel terkait aktifitas karyawan baik organik maupun outsourcing.

“Adapun dalam patroli ini, sasaran kita ialah untuk memberikan pengamanan baik pada aset-aset perusahaan, personel, maupun material serta operasional dan seluruh karyawan maupun mitra kerja di area
PT. Krakatau Steel,” jelasnya.

Baca Juga:  Kapolda Banten, Sambut Kunker Komisi 3 DPR RI Dapil Banten

“Semoga dengan dilakukan patroli secara rutin ini dapat memberikan keamanan di seluruh objek vital nasional yang ada di wilayah hukum Polda Banten. Sehingga dengan terjamin keamanan di setiap objek vital nasional ini dapat memberikan kontribusi bagi negara,” tutup Edy Sumardi. (Hms/Red)

Komentar