“DNA’S STEAK,” Sensasi Steak Berkualitas di Pasar Goldland Tangerang

infobumi.com,Tangerang- Umumnya restoran steak yang ada di Indonesia menjual menu steak dengan harga yang bisa dibilang cukup tinggi.

Hal tersebut memang cukup lumrah, karena biasanya steak yang mahal kebanyakan memakai jenis daging dengan kualitas tinggi.

Tetapi untuk kalian yang mau mencoba steak daging yang berkualitas dengan harga yang terjangkau, kalian bisa langsung datang ke tempat kuliner steak yang berada di Pasar Kuliner Goldland, Jl. Palem Raja Raya No.31, RT.001/RW.011, Bencongan Indah, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten.

Tempat steak ini menyajikan 2 pilihan menu daging steak, yaitu  beef steak (steak sapi) dan chicken steak (steak ayam, selain menu steaknya yang favorit, tempat ini juga menjual chicken rice dan chicken katsu (sebagai menu nasi).

“DNA’ S STEAK adalah nama dari restoran ini, harga dari menu makanannya berkisar dari Rp.20.000an.

Baca Juga:  Cara Membuat Sashimi Salmon di Rumah: Panduan Praktis untuk Pecinta Kuliner Jepang

Tempat makan ini menjalani dan mematuhi peraturan PPKM dengan penyesuaian waktu buka pada jam 10.00 pagi dan tutup pada jam 17.00 sore.

Demi mencegah penyebaran covid-19 pengunjung restoran DNA’ S STEAK diwajibkan untuk memakai masker dan menaati protokol kesehatan.

(JC)

Komentar