oleh

Kunjungi Ponpes An-Nur, Dirbinmas Polda Banten Salurkan Paket Sembako

infobumi.com,Kota Serang – Peduli dampak pandemi covid-19, Kepolisian Daerah Banten melalui Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) bagikan paket sembako kepada Pondok Pesantren An-Nur yang berada di Kecamatan Walantaka, Kota Serang. Selasa, (10/08/2021).

Saat ditemui, Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuardi mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Hari ini kita dari Direktorat Pembinaan Masyarakat Polda Banten melaksanakan pembagian beras dan paket sembako kepada Pondok Pesantren An-Nur, dimana kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat di tengah situasi pandemi covid-19. Dan ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polda Banten,” ucap Riki Yanuarfi.

Riki Yanuarfi menjelaskan dalam kegiatan tersebut, Ditbinmas Polda Banten membagikan beras sebanyak 100 kg, Minyak Goreng 1 Dus, Gula Pasir 1 Dus, Sardine 1 Dus, Teh 1 Dus dan Biskuit / Makanan Ringan 1 Dus.

Baca Juga:  Gelorakan Vaksinasi Massal, Polsek Jatiuwung Bersama Satpol PP Cibodas Berikan Pengamanan di Lokasi Kegiatan

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat kepada Pondok Pesantren An-Nur di masa pandemi covid-19 ini,” imbuhnya.

Dan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polda Banten, Dirbinmas juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Situasi pandemi ini kita harus sama-sama bahu membahu peduli dengan masyarakat lainnya, terutama pada situasi seperti ini kita harus disiplin protokol kesehatan. Untuk itu, mari kita sosialisasikan kepada lingkungan kita, saudara kita dan keluarga kita untuk disiplin protokol kesehatan supaya kita semua terhindar dari penularan virus ini,” tutup Riki Yanuarfi.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga menyatakan bahwa hingga saat ini Polda Banten beserta jajarannya masih terus membagikan paket sembako guna membantu masyarakat.

Baca Juga:  Kapolsek Panongan Polresta Tangerang Datangi Calon Kades, Galang Pilkades Kondusif

“Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah pandemi covid-19, kami jajaran Polda Banten akan terus membagikan sembako. Karena kami ingin selalu hadir di tengah masyarakat,” ucap Shinto Silitonga. (Hms/Red)

Komentar

Berita Terkait