oleh

“Sate Ayam Madura Pak Munaji,” Uniknya Rasa Sate Telur Ayam di Kawasan Kuliner Pasar Lama Tangerang

infobumi.com, Tangerang- Apakah kalian pernah mencoba “sate telur?” Mungkin ketika kalian mendengar dua kata ini, kalian akan mengira bahwa sate telur  merupakan “sate telur burung puyuh” yang direbus dan ditusuk menjadi bentuk sate yang biasanya dimakan bersamaan dengan bubur ayam.

Namun kali ini tim infobumi tidak akan membahas “sate telur burung puyuh” melainkan salah satu jenis sate telur yang unik yang berada di Pasar lama Tangerang, Cilame, RT.001/RW.003, Sukasari, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten.

Jenis-jenis sate yang dijual di tempat ini terbilang cukup unik, contohnya seperti sate telur ayam dan sate hati ayam.

Uniknya rasa dari “sate telur ayam.”

Warung sate yang bernama “Sate Ayam Madura Pak Munaji” ini juga menju berbagai jenis sate khas Mafura seperti sate kulit ayam, sate daging ayam dan sate daging campur kulit ayam.

Baca Juga:  "Nasi Goreng Nanas," Makanan khas Thailand yang Terbilang Unik

“Unik banget ya rasanya, kayak telur rebus tapi ada smoky flavornya gitu, tapi sayangnya sate telur ayamnya suka habis, jadi cuman bisa pesen satu porsi, harganya untuk satu porsi sate telur itu Rp.21.000 dan untuk pilihan sate lainnya harganya juga kurang lebih sama,” kata Edwin,  penyuka jajanan Pasar Lama Tangerang.

Warung sate madura ini buka pada siang hari dan biasanya tutup pada malam hari, tetapi karena sedang berlakunya ppkm, waktu buka dan tutupnya tergantung pada peraturan.

(JC)

 

 

Komentar

Berita Terkait