Dukung Generasi Berkualitas, MyEduSolve Gandeng Kemendagri Selenggarakan Microsoft Office Specialist & Adobe Certified Professional National Championship 2021

infobumi.com,Jakarta – MyEduSolve bekerja sama dengan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menggelar Microsoft Office Specialist & Adobe Certified Professional National Championship 2021. Kegiatan ini merupakan upaya untuk menyongsong masa depan Indonesia yang lebih baik, termasuk dengan melibatkan generasi muda. Kegiatan ini bakal berlangsung secara virtual di seluruh Indonesia.

Founder/COO (chief operating officer) MyEduSolve Stephanie Seputra mengatakan, Indonesia merupakan bangsa dengan potensi yang luar biasa. Kegiatan MyEdusolve sendiri banyak bergerak di bidang pemberdayaan generasi muda. Dirinya meyakini, bahwa generasi muda merupakan kunci untuk bisa membangun dan mewujudkan Indonesia yang lebih baik.

Lewat Microsoft Office Specialist & Adobe Certified Professional National Championship 2021, MyEduSolve hendak mengajak masyarakat untuk berimijanisasi seperti apa Indonesia yang lebih baik di masa mendatang. “Jadi ini saatnya untuk kita mulai focus pada dua hal, hari ini dan tentunya masa depan yang ingin kita bangun,” ujar Stephanie dalam Launching dan Press Conference acara tersebut yang digelar secara hybrid dari Gedung Sasana Bhakti Paraja Kantor Kemendagri, Kamis (26/8/2021).

Baca Juga:  Kapolda Banten dan TNI : Siap Disiplinkan Masyarakat Di Ruang Publik, Dukung Fase New Normal

Melalui kegiatan tersebut, lanjutnya, MyEdusolve berharap generasi muda di Indonesia dapat terus berimajinasi dan membuktikan kemampuannya kepada dunia. Stephanie mengajak, agar generasi muda dapat memiliki harapan yang kuat meski di tengah pandemi.

Selain itu, dirinya menuturkan, pada 2019 MyEduSolve juga pernah menggelar kejuaran nasional serupa. Melalui kegiatan tersebut, pihaknya berhasil mengirimkan 7 orang pemenang untuk mewakili Indonesia di ajang kejuaraan tingkat dunia yang saat itu digelar di New York, Amerika Serikat. Dirinya berharap, tahun ini dapat meraih prestasi dan mampu mengharumkan nama Indonesia di ajang internasional.

Seiring dengan kejuaran nasional ini, selama 4 hari mendatang bakal berlangsung rangkaian acara bertajuk “imagine creativity beyond limits”. Kegiatan itu berisi lima webinar dan empat workshop yang dapat diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia secara gratis.

Dirinya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada paihak yang telah mendukung kegiatan tersebut, seperti Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian, Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali, Direktur Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum Bahtiar, Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Ma’mun Amir, Ketua Umum Yayasan Ardhya Garini Nanny Hadi Tjahjanto, Sekretaris Jenderal Komisi Pemilihan Umum RI Bernad Dermawan Sutrisno, MIPI, dan Nasionalisme Radikal.(Red)

Baca Juga:  BPSDM Kemendagri Gelar Diklat Legal Drafting Angkatan I Tahun 2023

Puspen Kemendagri

Komentar