H.Rodjikhi Bin Kusen Bersama Witjaksono Foundation Kembali Gelar Bakti Sosial Pengobatan Massal di Tanjung Priuk.

infobumi.com,Jakarta– Rodjikhi ahli pengobatan alternatif Al-Fashdu kembali mengadakan pengobatan massal Alternatif Al- Fashdu Bersama Witjaksono Foundation di Pesantren ilmu Al-Qur’an Al Misbah, pada Senin 2 September 2019. Bagi yang ingin berobat melalui terapy Al-Fashdu bisa mendatangi Pesantren ilmu Al-Qur’an Al Misbah di jln RE Martadinata no 284 RT 013/013 Tanjung Priuk Jakarta Utara.

Rodjikhi ahli terapi Al-Fashdu bersama Istri dan 6 tim crew ahli Afasdhu. mengadakan pengobatan  bagi masyarakat yang berada di wilayah Tanjung Priok Jakarta Utara. Ratusan peminat pengobatan alternatif pengambilan darah, berkumpul di Pesantren ilmu Al-Qur’an Al Misbah.

Ini merupakan pengobatan bagi masyarakat yang berada di Tanjung Priuk dimana pihaknya bersyukur, bahwa animo masyarakat terhadap terapis Al Fashdu selalu meningkat.

SAKSIKAN VIDEONYA

 

“Terapis ini terbuka untuk masyarakat umum di Tanjung Priuk. Bagi yang mengeluhkan berbagai penyakit seperti stroke, kolesterol dan lainnya tidak ada salahnya mencoba pengobatan alternatif Al Fashdu ini,” katanya, senin (2/9/2019).

Baca Juga:  Manajemen Pasar Pelangi & Paseba Tangerang Utara Lakukan Gebrak Masker di Jalan Cadas Sepatan

Pengobatan tersebut bukan hanya pengambilan darah saja melainkan juga mengobati amandel, mata, gelenjar melalui keahlian khusus yang di miliki dan di lakukan langsung oleh Rodjikhi bin Kusen bersama tim nya yang datang dari Tangerang Banten kepada ratusan yang mengikuti pengobatan Fasdhu.

Masyarakat pun juga langsung bisa merasakan pengobatan Al Fashdu bisa langsung datang dan mengambil nomor antrian, panitia tidak menentukan tarif tetapi sifatnya sukarela.

Alat pengobatan menggunakan jarum steril alias baru semua, ditusuk pada pembuluh darah vena untuk mengeluarkan darah kotor.

“Kembali kami menggelar pengobatan alternatif Al Fashdu ini untuk membantu masyarakat Tanjung Priuk dalam hal kesehatan. Sama seperti sebelum-sebelumnya, kali ini juga mendatangkan langsung ahlinya, Rodjikhi bin Kusen,” terangnya.

Dia menambahkan, berdasarkan penyelenggaraan sebelumnya, pasien yang datang banyak penderita kolesterol stroke dan kesemutan. Pengakuan para pasien, setelah diterapi merasakan perubahan dan badan segar.

Warga RT 013/013 Tanjung Priuk Supriadi mengatakan, dirinya sudah ingin sekali menjalani operasi benjolan yang ada di tangan ,beruntung di pesantren ilmu Al-Qur’an Al Misbah mengadakan Bakti Sosial pengobatan alternatif al Fasdu.
Saya mencoba benjolan saya di hilangkan ,ternyata benjolan saya di bedah sama H.Rodjikhi dengan menggunakan pisau Karter ,dan daging di dalam benjolan keluar.dan benjolan di tangan bisa hilang.Tutur Supriadi.

Baca Juga:  Hasil Survei Tunjukkan Antibodi Covid-19 Tinggi, Masyarakat Diimbau Tetap Lakukan Vaksinasi dan Disiplin Prokes

Sementara bagi anda yang ada di sekitar wilayah Jabodetabek bisa langsung mengunjungi tempat praktek pengobatan alternatif  Al Fashdu H. Rodjikhi di Jatiuwung Puratih Kota Tangerang, Ciledug dan Perumahan Nirwana Panongan Kab. Tangerang Provinsi Banten.

Komentar