Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Pantau Vaksinasi Dosis ke 2 di Desa Gelam Jaya

infobumi.com,Kab Tangerang–  Jajaran Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten, Pantau pelaksanaan Vaksinasi dosis ke 2 Gereja Sola Gracia Methodis Jl. Raya Villa Regency II Desa Gelam Jaya Kecamatan Pasarkemis Kabupaten Tangerang. Sabtu ( 28/08/2021 ).

Kapolsek Pasarkemis Kompol Rifki Septirian Yususf, S.IK, MH menerangkan “Hari ini jajaran Polsek Pasarkemis melaksanakan pemantauan dan pengamanan Vaksinasi dosis ke 2 di Gereja Sola Gracia Methodis Desa Gelam Jaya Kecamatan Pasarkemis Kabupaten Tangerang.”

Vaksinasi hari ini merupakan tahap ke 2 bagi masyarakat desa gelam jaya dengan melibatkan tenaga medis dari Puskesmas Kuta Bumi

Kapolsek menjelaskan, Bahwa selain melaksanakan pemantauan dan pengamanan juga memberikan himbauan Protokol kesehatan Covid 19. “Selain pemantauan dan pengamanan kami juga memberikan himbauan agar masyarakat selalu mematuhi patuhi Protokol Keshatan Covid 19.”

“Diharapakan dengan kehadiran petugas, masyarakat merasa aman dan nyaman serta protokol kesehatan tetap dilaksanakan demi mengantisipasi penyebaran Covid 19.” Tutup Kapolsek.(Red)

Komentar