Badan Kerohanian Islam Jasamarga Metropolitan Adakan Santunan Anak Yatim

infobumi.com,Tangerang-Badan pengurus kerohanian islam jasamarga  metropolitan tol road mengadakan kegiatan santunan kepada anak yatim pada hari senin (30/08/2021).

Kegiatan ini diselenggarakan di salah satu masjid yang berlokasi di JL. Muhammad Husni Thamrin, Kebon Nanas, Panunggangan Utara, Tangerang, Pinang, RT.003/RW.002, Panunggangan Utara, Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten 15143.

“Purwo sugiyanto,Selaku pengurus badan kerohanian islam jasamarga metropolitan tol road mengatakan, Pada siang hari ini telah mengadakan kegiatan santunan anak yatim, dimana ini adalah kegiatan rutin tahunan,  walaupun  ditengah pandemi kita harus lebih memperhatikan anak-anak yatim”.Alhamdulillah, Kita melaksanakan santunan anak yatim ini ada dibeberapa titik, dan salah satu titik di Tangerang adalah titik kumpul disini. Untuk di Jakarta ada di Jakarta timur.. dan disekitar lingkungan jln tol jakarta.” Ungkap purwo sugiyanto.

Di tambahkan Mifta, selaku pengurus Yayasan Majelis Dzikir Al Ikhlas mengucapkan terima kasih kepada pihak bidang kerohanian islam jasamarga metropolitan tol road.

Baca Juga:  Dandim 0510/Trs Wujudkan Impian Ibu Heni Lansia (63th) Untuk Rehab/Renovasi Rumah dan Memiliki UMKM

“Saya mengucapkan terimakasih banyak yg sebesar besar nya kpd bidang kerohanian islam jasamarga metropolitan tol road.Atas santunan yg telah diberikan kpd anak yatim piatu & dhuaa dibawah binaan lembaga kesejahteraan sosial anak”.Semoga apa yg telah diberikan dapat menjadi manfaat. Bekah bagi kita semua. Sejahtera dan menyejahterakan,” pungkasnya.

(Edo purple)

Komentar