Pendekar Srikandi, Keliling Kota Patroli Prokes Hingga Bagikan Masker

infobumi.com, SERANG – Pendekar Srikandi yang terdiri dari Polwan Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli di Jalan Raya Pandeglang.
Selasa (31/08/2021).

Kegiatan Patroli “Pendekar Srikandi” ini dipimpin oleh Akp Ferizal A.M, S.H., S.I.K didampingi Bripka Yunita Mustika, S.H, Bripka Supriyati, S.H, Bripka Dhania K, S.H, Briptu Abdika Rorian H dan Briptu Pradita.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan bahwa kegiatan patroli “Pendekar Srikandi” telah rutin dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktifitas.

“Patroli “Pendekar Srikandi” dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan kehadiran Polri khususnya Polwan”

“Selain patroli, Pendekar Srikandi juga memberikan himbauan prokes kepada masyarakat di sepanjang jalan Raya Pandeglang” ucap Edy.

Saat di konfirmasi, Akp Ferizal menambahkan bahwa selain kegiatan patroli,  Pendekar Srikandi juga membagikan masker dan sembako kepada masyarakat.

Baca Juga:  Tim Opsnal Resmob Polres Metro Tangerang Kota Tangkap Pelaku Pembunuhan Sopir Angkot di Tangerang

“Untuk mencegah penyebaran covid-19. Pendekar srikandi memberikan himbauan prokes dan membagikan masker kepada masyarakat. Pendekar srikandi juga memberikan sembako untuk Pedagang Kaki Lima dan Buruh Harian Lepas di sekitar jalan Raya Pandeglang” jelas Ferizal.

Terakhir, bapak Supardi (Buruh Harian Lepas) mengucapkan terima kasih kepada Polda Banten yang telah memberikan sembako dan masker.

“Terima kasih kepada Polda Banten atas bantuan sembako dan masker untuk kami. Semoga Polda Banten selalu diberkahi Allah SWT dan diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas. Aamiin”. Tutup Sukardi.

(Red)

Komentar