Kalau Berkunjung Ke Subang, Jangan lupa Mampir ke RM. Mang Yeye

infobumi.com, Subang- Bepergian ke Subang menjadi salah satu tujuan yang cocok untuk mencari kuliner, alasannya karena terdapat banyak kuliner yang dapat kalian coba seperti pepes, ayam goreng, ayam bakar, masakan laut dan makanan kuliner lainnya.

Pantauan tim infobumi pada hari jumat (03/09/2021) langsung berangkat ke daerah Subang untuk mencoba masakan khas Subang di rumah makan yang bernama RM. Mang Yeye.

Menu lengkap:

Menu saji
Menu beserta harganya

“Pilihan menunya itu Indonesia banget, ada macam-macam pepes, ayam gorengnya yang enak dan favorit, cocoklah kalo makan disini bareng keluarga,” ucap Herman, salah seorang pengunjung RM Mang Yeye.

Tim infobumi juga meminta pendapat Herman perihal PPKM yang sedang berlangsung, “Kalo dilihat juga suasananya kayak sepi gitu, agak beda sama tahun lalu…, saya kesini masih rame, jadi PPKM ini menurut saya berdampak banget ya.. semoga PPKM cepat selesai dan stay safe,” tambahnya.

Baca Juga:  Cokelat Lava Cake: Kelezatan Menggoda yang Meleleh di Lidah

Lokasi Rumah makan ini tepatnya berada di Jl. Raya Kalijati Timur, RT.03/RW.01, Dawuan, Kec. Dawuan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, dan buka dari pukul 08.00 pagi sampai pukul 21.30 malam WIB.

Foto: Suasana RM.Mang Yeye.

(JC)

Komentar