Polsek Jatiuwung Gelar Gerai Vaksin Presisi Merdeka Di Pasar kuliner Ufit Goldland

infobumi.com,Tangerang– Gerai Vaksinasi Merdeka Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota diserbu warga yang hendak melakukan vaksinasi Covid-19 tahap pertama, jumat (03/09/2021).

Dalam kesempatan tersebut, ratusan warga dari berbagai elemen terlihat mengikuti antrean degan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, dan diawasi secara seksama oleh petugas.

Lokasi Gerai Vaksinasi Presisi Merdeka Polsek Jatiuwung  berlokasi di Pasar ufit Goldland, Jl. palem Raja Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Banten.

Saat di temui oleh tim infobumi.com dalam pengamanan kegiatan vaksinasi di pasar kuliner goldland, anggota Bhabinkamtibmas panunggangan barat Polsek jatiuwung), Aipda S Yayad mengatakan, “kegiatan ini terlaksana atas arahan dan atensi dari atasan saya kapolsek jatiuwung Kompol Zazali Hariyono untuk mengadakan vaksinasi Presisi merdeka program dari bapak kapolri, dalam rangka mempercepat vaksinasi kepada seluruh masyarakat in
donesia,” ujarnya.

Baca Juga:  Tingkatkan Sinergitas dan Kerja Sama, PWI Banten Kunjungi DPRD Banten

Dalam kegiatan ini jenis vaksin yang di gunakan adalah vaksin Sinovac.

“Rincian giat vaksinasi pada jumat (03/09/2021) diantaranya, target pertama 175 terdaftar, tervaksin 150 (dosis 1) Sedangkan dengan status tertunda, ada 25 orang,” kata Yayad.

“Bagi warga masyarakat yang belum divaksin, silahkan datang ke Pasar Kuliner Ufit Goldland akan kami layani dengan sepenuh hati. Ini bentuk dukungan agar segera terbentuk herd immunity masyarakat,” imbuhnya, didampingi Kapolsubsektor  palem semi polsek jatiuwung, Aiptu Wawang.

Aipda Yayad menambahkan, “Untuk persyaratan vaksinasi warga yang berusia dewasa cukup membawa fotokopy e-KTP. ,” terangnya, dengan tujuan mengimbau warga untuk tidak takut divaksinasi Covid-19.

Adapun program ini terlaksana atas kerjasama Polsek jatiuwung, pasar ufit Goldland, klinik Sehat Q, dan para tokoh masyarakat panunggangan barat.

Sementara, salah satu warga Panunggangan barat Rio yang mengikuti kegiatan tersebut mengapresiasi program vaksinasi di ‘Gerai Vaksinasi Presisi Merdeka’ Polsek Jatiuwung, “menurut saya hal ini  sangat bermanfaat,” katanya.

Baca Juga:  Lantik Kabaintelkam hingga Kapolda, Kapolri: Jangan Padamkan Api Pada saat Api Besar

“Terima kasih kepada Gerai Pelayanan Vaksinasi Presisi Merdeka Polsek Jatiuwung Semoga Polri semakin jaya dan semakin dicintai oleh masyarakat,” tukasnya,  tersenyum Rio setelah di vaksin,(MS)

(M.S)

Komentar