oleh

Wakapolresta Tangerang Pantau Pelaksanakan Vaksinasi Presisi Polsek Balaraja

infobumi.com, Tangerang-Wakapolresta Tangerang AKBP Leonard M Sinambela memantau langsung kegiatan Serbuan Vaksinasi Presisi Polri yang dilaksanakan Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten di Mapolsek Balaraja, Sabtu (4/9/2021).

Kegiatan itu turut dihadiri elemen potensi masyarakat (Potmas) dari Ormas LMPI, Ormas PBNI, Ormas Badak Banten, Ormas Pemuda Batak Bersatu, Ormas LMP, Ormas Pemuda Pancasila, dan Pengurus IBI Balaraja.

“Pada hari ini, kami meninjau langsung dan melihat pelaksanakan Vaksinasi Presisi Polsek Balaraja. Kegiatan berjalan baik,” kata Leonard.

Disampaikan Leonard, kegiatan Vaksinasi Presisi Polsek Balaraja menargetkan 350 peserta. Ia mengapresiasi pelaksanakan kegiatan itu karena dilaksanakan secara mandiri oleh Polsek Balaraja dengan merangkul entitas tenaga kesehatan yang ada di wilayah.

Baca Juga:  Alasan Wali Kota Tangerang Perpanjang Masa PSBB

Leonard menambahkan, agar kegiatan Vaksinasi Presisi dapat dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polresta Tangerang beserta polsek jajaran sebagaimana atensi Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro.

“Diharapkan bisa dicontoh Polsek lain sehingga percepatan vaksinasi yang merupakan program prioritas pemerintah dalam mewujudkan herd immunity dapat tercapai khususnya di Kabupaten Tangerang,” terangnya.

Leonard juga mengapresiasi animo masyarakat dalam mengikuti kegiatan vaksinasi. Menurutnya, kesadaran masyarakat dalam mengikuti program vaksinasi merupakan langkah progresif dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Mudah-mudahan kegiatan vaksinasi ini membuat masyarakat memiliki kekebalan tubuh sehingga membentuk herd immunity dan dapat menurunkan angka positif Covid-19,” tandasnya.

(Red)

Komentar

Berita Terkait