oleh

Capai 1 Milyar Terkumpul Donasi Biaya Operasi Bayi Kembar Siam Ardi dan Ardan

infobumi.com, Tangerang – pasangan suami isteri Hestiani Novianti(28) dan suaminya Berry (29) warga RT 03 RW 03 Kelurahan Batujaya, Kecamatan Batuceper Kota Tangerang kini bisa bernafas lega.

Pasalnya kesulitan kedua pasangan suami isteri tersebut untuk menyiapkan Dana operasi pemisahan putranya yang terlahir kembar siam Ardi Firdaus dan Ardan Firdaus (11 bulan) kini dana sudah terpenuhi bahkan melebihi target.

Diketahui biaya yang harus dikeluarkan oleh pasangan Hesti dan Berri untuk operasi pemisahan kedua putranya yang hidup dengan organ hati yang menempel mencapai 1milyar rupiah.

Hesti yang bekerja sebagai bidan di pasar Kemis dan suaminya yang hanya pedagang asesoris dipasar Tangerang merasa tak sanggup membiayai operasi pemisahan putranya dengan angka nominal yang fantastis tersebut.

Kemudian keduanya berusaha menggalang dana lewat situs kitabisa.com dengan harapan semoga ada Donatur yang mau membantu meringankan beban mereka.

“Alhamdulillah sudah melebihi target. Itu menurut saya sangat luar biasa. Saya sampai kaget karena selama lima hari sudah terkumpul dananya,” ucap Hesti sambil matanya terlihat berkaca kaca tanda haru, Kamis (05/09/2019).

Pasangan suami istri itu sangat berterimakasih kepada para Donatur yang telah perduli dengan keadaan bayi kembarnya.

Terimakasih banyak kepada para donatur. Saya nggak nyangka dana sebanyak itu bisa terkumpul secepat ini, ujar Hesti .

“Hesti juga mengatakan bahwa saat ini dana yang telah terhimpun mencapai Rp 1.105.422.947 dari estimasi biaya operasi 1 milyar.”

” Dalam waktu dekat segera akan dilakukan Operasi .Dananya pun sudah terkoneksi di Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta. Untuk sistim pembiayaannya kami menggunakan BPJS dan hasil penggalangan dana,” ucapnya.

Kedua pasangan itu berharap agar operasi pemisahan tubuh bayi kembar siamnya itu dapat berjalan lancar, sehingga kedua bayi kembarnya dapat hidup dengan normal ,pungkasnya.

Komentar

Berita Terkait