“Kedai Baso Aci Hit Hot Sawo_2,” Baso Aci Gurih Pedas yang Nikmat di Jakarta

infobumi.com, Jakarta Selatan- Baso aci sudah menjadi makanan yang terkenal dan banyak diminati di Indonesia.

Nah, bagi sebagian orang yang belum tahu, perbedaan mencolok dari baso aci dengan bakso jenis lainnya adalah penggunaan tepungnya.

Rata-rata baso aci dibuat dengan bahan tepung beras, tepung tapioka dan tepung maizena, sedangkan bakso biasanya menggunakan bahan tepung terigu.

Tekstur baso aci memiliki tekstur yang lebih kenyal dibandingkan jenis bakso lain, sehingga membuat baso aci memiliki rasa dan kenikmatan yang khas.

Foto: Gurih pedasnya baso aci khas Jawa Barat

Pencarian kuliner yang dilakukan tim infobumi di Jakarta Selatan pada hari minggu (05/09/2021), mengantarkan kami untuk mampir ke sebuah warung makan baso aci yang bernama Kedai Baso Aci Hit Hot Sawo_2

Pilihan menu:

“Untuk bestsellernya itu ada ceker, iga sama tulangan ayam…, kalo harganya kisaran dari Rp.15.000 sampai Rp.24.000,….buka dari hari senin sampai hari minggu,… tutup hari selasa minggu kedua sama minggu ketiga,….. ramenya itu hari jumat, sabtu, minggu, senen,… sudah buka sejak 6 bulan lalu,…ramenya dari jam 12.00 sampai jam 22.00,…untuk dampak dari ppkm itu..sangat berdampak sekali, dampaknya penurunan omset hingga 60%,” ungkap Fadli selaku pemilik Kedai Baso Aci Hit Hot Sawo_2.

Baca Juga:  Jejak Sejarah Kembang Tahu: Simbol Tradisi dan Kenikmatan yang Abadi
Foto: Fadli pemilik Kedai Baso Aci Hit Hot Sawo_2.

Warung baso aci ini berada di Jl. Sawo II No.1, RT.3/RW.2, Cipete Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Untuk menghindari terjadinya penyebaran virus corona, Kedai Baso Aci Hit Hot Sawo_2 melayani pemesanan secara online melalui aplikasi dan buka dari jam 12.00 siang sampai jam 22.00 malam WIB.

(Edo purple)

 

Komentar