“Swatt Marmer Cake and Lasagna,” Tekstur Lasagna yang Lembut dan Kue Marmer yang Lezat di Bandung

infobumi.com, Bandung- Lasagna merupakan makanan tradisional yang sudah mendunia, hal tersebut membuat banyak orang dari berbagai negara mencoba memodifikasi makanan khas Italia ini.

Kue-kue dan kuliner yang ada di Bandung sudah tidak diragukan lagi rasanya, dari kue kering/basah, kuliner (siomay) dan jajanan-jajanan khas Bandung.

Seperti lasagna yang dijual di salah satu toko pastry yang berlokasi di Jl. Jurang No. 103 (Pertigaan Jl. Cemara) Seberang RM. Ayam Suharti.

Tim infobumi pada hari senin (06/09/2021) mendatangi sebuah toko pastry yang bernama Swatt Marmer Cake and Lasagna.

Tim kami mencoba kue marmer dan Lasagnanya yang merupakan bestseller, ” Lasagnanya itu lembut, beda sama lasagna yang biasanya aku makan….Wah ini nih lasagna paling enak yang pernah aku coba, kalo yang kue marmer itu kayak padet gitu terus harumnya kue marmer banget, soalnya di buat dengan mentega full wisman dan telur ayam kampung,” ungkap (JC) salah satu dari anggota tim infobumi.

Baca Juga:  "Pecel Pincuk IBu Ida," Keistimewaan Rasa dari Pecel di Tangerang

Jika kalian berada di luar kota Bandung, “Swatt Marmer Cake and Lasagna” dapat mengirim oleh-oleh klasik khas Bandung ke beberapa kota terdekat seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi, Cilegon, Serang dan Cirebon.

Foto: Lasagna dan kue marmer

Toko pastry ini juga membuka cabang di Jl. Hegarasih No. 10 (Cipaganti depan ruko Argan), Bandung.

(JC)

Komentar