Wujudkan Keamanan di Objek Vital Nasional, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan

infobumi.com,Serang – Dalam rangka mewujudkan keamanan dan kenyamanan pada objek vital nasional yang merupakan mitra Polda Banten, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PLTU 3 Lontar Extension CFSPP 1×315 MW yang beralamat di Jln. Insinyur Sutami No.10 Lontar, Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang-Banten. Senin, (06/09/2021).

Pengamanan tersebut dipimpin oleh AKP Suyana selaku pawas dan didampingi oleh Bripka Aditya (Ditpamobvit), Bripda Rifal (Ditpamobvit), Peltu Komang dan Sertu Nurjana (personel TNI AD) dan 4 security PLTU 3 Lontar Extension CFSPP 1×315 MW yang dipimpin oleh Sahrudin selaku Danru SSP.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan pengamanan tersebut sebagai bentuk upaya Polda Banten dalam memberikan keamanan pada objek vital nasional maupun Objek tertentu yang berada di wilayah hukum Polda Banten.

“Personel Ditpamobvit Polda Banten bersama personel TNI AD dan security melakukan pengamanan dan patroli di kawasan PLTU 3 Lontar Extension CFSPP 1×315 MW. Dimana pengamanan ini sebagai bentuk upaya kita dalam memberikan jaminan keamanan kepada salah satu objek vital nasional yang ada di wilayah hukum Polda Banten”, ucap Edy Sumardi.

Baca Juga:  Catat! Urus Layanan Adminduk Tak Perlu Sertifikat Vaksinasi Covid-19

Edy Sumardi juga mengatakan bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten bersama TNI AD dan security melakukan patroli kawasan dan pemeriksaan terhadap karyawan, tamu maupun kendaraan yang akan memasuki maupun keluar dari kawasan.

“Personel kami bersama-sama dengan TNI AD serta security melakukan patroli kawasan guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Kami juga melakukan pemeriksaan terhadap karyawan maupun tamu yang akan memasuki kawasan perusahaan”, lanjut Edy Sumardi.

Terakhir tidak lupa AKP Suyana menambahkan dimasa pandemi covid-19, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan imbauan protokol kesehatan guna cegah penyebaran covid-19.

“Untuk mencegah penyebaran covid-19, kami melakukan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan maupun tamu di PLTU Lontar Extension CFSPP 1×315 MW. Kami juga mengarahkan setiap karyawan maupun tamu yang akan memasuki kawasan untuk menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker dengan benar, mencuci tangan, dan lain sebagainya”, tutup Suyana. (Red)

Komentar