oleh

Bhabinkamtibmas bersama Bhabinsa melaksanakan Tracer kepada Warganya yang Suspec Covid-19

infobumi.com,Kabupaten Tangerang -Bripka Dolfi Suhandi (Bhabinkamtibmas Desa Ciakar) bersama Serka Samari (Bhabinsa Koranmil 14 Panongan) dibantu tiga Personil BKO Polda Banten gencar melaksanakan tracer serta menghimbau warga untuk mematuhi Prokes yang sudah dianjurkan oleh Pemerintah, Selasa (07/09/2021).

Tracing kali ini dilakukan Dolfi bersama Samari serta tiga Personil BKO Polda Banten kepada warga di Perumahan Graha Segovia Blok S36/03 Rt 01/06 Ds. Ciakar Kec. Panongan yg Positif terpapar Covid-19 sejak tanggal 04 September 2021.

“Begitu mendapat informasi dari Satgas Covid-19 di Perumahan Segovia bahwa adanya warga yang suspec Covid-19, Kami langsung lakukan tracing,” kata Bripka Dolfi.

Bripka Dolfi menegaskan tugas Bhabinkmatibmas sebagai tracer bukan hanya menghimbau Prokes tetapi juga memastikan keluarga yang kontak erat untuk melakukan swab serta isolasi mandiri dan menunggu hasil swab keluar.

Baca Juga:  Polresta Tangerang Berikan Sanksi kepada Pelanggar Prokes di Mauk

“Saya menghimbau kepada masyarakat untuk waspada terhadap penyebaran Covid-19 serta jangan pernah bosan untuk tetap mematuhi Prokes, karna dinilai paling ampuh untuk melawan penularan Covid-19,” pungkasnya. (MS)

Komentar

Berita Terkait