Ratusan Warga Kota Tangerang Antusias Ikuti Vaksinasi Merdeka Di Pasar Ufit Goldland

infobumi.com,Kota Tangerang – Ratusan masyarakat Kota Tangerang, antusias mengikuti vaksinasi merdeka yang di adakan Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang kota  yang dilaksanakan di Pasar Ufit Goldland Kelurahan Panungggangan barat kecamatam Cibodas kota Tangerang, Rabu (8/9/2021).

Tidak hanya masyarakat umum, para pelajar dari jenjang SMA hingga SMP juga terlihat antusias ikut vaksinasi yang diselenggarakan atas kerjasama Polsek Jatiuwung,PT Goldland, Klinik Sehat Q, dalam program Vakdin Presisi merdeka.

Ida ,warga mengapresiasi kegiatan tersebut.di mana tempat lokasi vaksin yang bersih dan nyaman  Kata Ida, dan persyaratan yang sangat mudah,cuma membawa KTP sudah bisa di vaksin.hal ini cukup memudahkan bagi masyarakat yang mau di vaksin.ucapnya.

Sebanyak 175 orang terdaftar peserta vaksin yang antusias menunggu panggilan untuk di vaksinasi.Adapun jenis vaksin yang di gunakan berjenis Sinovac untuk dosis pertama.

Baca Juga:  Kapolresta Tangerang Kembalikan Motor Warga yang Sempat Digondol Sejoli Bersenjatakan Airsoft Gun

Sementara pengangamanan dari Bhabinkamtibmas Panunggangan barat Polsek Jatiuwung Aipda S Yayat dan Kapolsubsektor Palem Semi Aiptu Wawang turut membantu jalanannya vaksinasi merdeka tersebut

mengatakan, kegiatan vaksinasi ini sebagai wujud  kerjasama strategis, dalam memberikan pelayanan terbaik untuk para warga untuk di vaksin “Kami senang bisa berkontribusi untuk mitra strategis untuk mengakhiri pandemi COVID-19,” katanya.(MS)

Komentar