Baru menjabat, Kapolsek Panongan langsung Sambangi Tokoh Agama

infobumi.com,Panongan- Kapolsek Panongan AKP Gesit Febriyatmoko. SIK, MIK bersama Iptu Muslim Sihotang, SH (Waka Polsek) menyambangi salah satu tokoh agama di daerah hukum Polsek Panongan. Kamis (09/09/2021).

Giat sambang kali ini Kapolsek Panongan menyambangi Romo Felix Supranto, SS, CC yaitu salah satu tokoh agama umat Kristiani yang berlokasi di Gereja St. Odilia, adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mempererat silaturahmi serta kordinasi dengan menyampaikan himbauan tentang antisipasi kamtibmas serta maraknya paham radikalisme.

“Dalam kesempatan ini Kapolsek Panongan memberikan himbauan tentang penanganan Covid-19. “Untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 kita harus melaksanakan himbauan dari pemerintah serta melakukan pola hidup sehat seperti rajin memcuci tangan, jaga kebersihan lingkungan sekitar dan diharapkan seluruh warga untuk tetap tenang serta jangan panik namun tetap waspada,” Ujar AKP Gesit.

Baca Juga:  Dorong Akselerasi Percepatan Vaksinasi, Kapolresta Tangerang Tinjau Gerai Vaksin PT. VCI

“Kami sangat berharap kepada para tokoh agama agar menyampaikan himbauan dan pesan yang telah disampaikan untuk diteruskan kepada jemaat Gereja St. Odilia sehingga masyarakat tidak merasa khawatir dan panik menghadapi pandemik Covid-19, justru kita harus bersama sama melawan Pandemik ini dengan tetap mengikuti program pemerintah yaitu menjalani protokol kesehatan dan ikut mensukseskan program Vaksinasi,” tandasnya

Sementara itu tokoh agama Gereja St. Odilia mengapresiasi jajaran Polsek Panongan yang sudah menjalin silaturahmi dengan sangat baik dan selalu hadir mengikuti kegiatan baksos yang diselenggarakan pihak Gereja.” Semoga pertemuan ini dapat semakin mempererat hubungan kita kedepan semakin solid demi terpeliharannya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Romo Felix.

(Red)

Komentar