“Rm Ma’idah Sop Djanda dan Sate Maranggi,” Gurihnya Sop Djanda dan Rasa Sate Maranggi yang Meresap di BSD

infobumi.com, Tangerang- Sate sapi atau yang biasa dikenal sebagai sate maranggi merupakan masakan asli Sunda.

Daging sate yang direndam dengan bumbu dan rempah, menjadikan sate maranggi sebagai kuliner sate yang terkenal di Indonesia.

Pada hari Sabtu (11/09/2021), tim infobumi berhasil menikmati salah satu kuliner sate maranggi di daerah BSD yang berlokasi di Jl. Raya Rawa Buntu No.21, Rw. Buntu, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Sate maranggi yang disuguhkan memiliki rasa yang khas dari bumbunya yang meresap ke dalam daging.

judul foto: Sate maranggi bumbu meresap.

” Kalau sate maranggi gini mau digado atau di makan sama nasi, sama-sama enak, sambelnya juga mantap banget lagi terus tadi saya juga cobain sop djanda, sop nya itu gurih banget…..waduh pantesan rame ya, Emang enak banget soalnya…. nama saya Fakhri, salam buat para pencinta kuliner,” ujar Fakhri sambil menikmati lezatnya sate dan sop djanda.

Baca Juga:  Ternyata Wedang Yang Enak Ada Di Solo
judul foto: Sate maranggi dan sup djanda

Berikut pilihan menu di rumah makan “Rm Ma’idah Sop Djanda dan Sate Maranggi”:

“Rm Ma’idah Sop Djanda dan Sate Maranggi,” menaati protokol kesehatan dengan menjalankan 5m (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas).

Buka dari jam 10.00 pagi sampai jam 21.00 malam WIB.

Rumah makan ini juga membuka beberapa cabang yang salah satunya berlokasi di Jakarta timur yang tepetnya terletak di Jl. Inspeksi Kalimalang Blok W No.10 RT.2, RT.2/RW.16, Duren Sawit, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

(JC)

 

 

Komentar