Sinergitas TNI-Polri dalam kegiatan pendampingan Vaksinasi di Citra raya

infobumi.com,Cikupa – TNI-POLRI selalu bersinergi dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat, dalam hal ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Dukuh Bripka Hartano bersama Pelda Legiono melaksanakan pendampingan vaksinasi Covid 19 terhadap warga Taman raya Perum Citra raya Desa Dukuh Kecamatan Cikupa. Sabtu ( 11/09/2021 ).

Pada Kegiatan Vaksinasi kali ini di lakukan oleh tenaga kesehatan dari Dinkes Kabupaten Tangerang dan Puskesmas Cikupa, sebelum pelaksanaan vaksin Nakes terlebih dahulu melakukan beberapa hal terhadap masyarakat yang hendak divaksin diantaranya Pendaftaran, Screning dan Observasi.

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibams dan Babinsa memberikan himbauan Kamtibmas terhadap warga yang melaksanakan vaksin, dan menganjurkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 5M walaupun telah divaksin.

“Pendampingan dan pengamanan Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 ini merupakan kegiatan yang di laksanakan TNI – Polri dalam mencegah penyebaran Covid 19 agar pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan aman dan tertib.” tambah Hartanto.(MS)

Komentar