Gerai Vaksinasi Di Pasar Ufit Goldland Karawaci,Disambut Antusias Masyarakat

infobumi.com,Kota Tangerang– Vaksinasi merdeka yang di adakan polsek jatiuwung Polres Metro Tangerang kota di pasar ufit goldland karawaci di sambut antusias warga.

Gerai Vaksinasi merdeka yang di laksanakan mulai 3 september 2021 sampai sekarang, terlihat masih banyak masyarakat antusias antrian warga untuk mendapatkan vaksinasi.sebanyak 150 warga yang terdaftar pada minggu (12/09/2021) untuk di vaksinasi.

Bhabinkamtibmas Panunggangan barat Aipda S. Yayad dan Kapolsubsektor palem semi polsek jatiuwung Aiptu Wawang terus memberikan edukasi dan pelayanan kepada warga masyarakat di dalam pelaksanaan vaksinasi di Gerai Vaksinasi presisi merdeka di pasar ufit Goldland  karawaci palem semi,kelurahan panunggangan kecamatan Cibodas kota Tangerang.

” Adrial, selaku pengelola pasar ufit Goldland memberikan apresiasi kepada polri yang  mengadakan Gerai Vaksinasi merdeka di dalam Gedung pasar bersih ufit Goldland.sekaligus memudahkan kepada warga masyarakat yang berdomisili KTP beralamat di luar daerah.karena masih banyak warga masyarakat yang bekerja di Tangerang, tapi ktp nya masih beralamat daerah”.ucapnya.

Baca Juga:  Gempa Bumi Magnitudo 5.3 Guncang Manna dan Sekitarnya, BMKG Ingatkan Warga Waspada Potensi Gempa Susulan

Kegiatan Vaksinasi merupakan Program Pemerintah dalam rangka upaya pencegahan, antisipasi, menanggkal penyebaran Covid-19 tahun 2021.

Gerai Vaksinasi yang dilaksanakan di Pasar ufi,tgoldland, atas kerja sama  PoksekJatiuwung,Polres Metro Tangerang kota,Pasar Ufit Goldland,Klinik Sehat Q.

kepada infobumi.com,Aiptu Wawang menyampaikan Apresiasi kepada masyarakat atas Antusias warga mengikuti Vaksinasi, berpesan tetap jaga Prokes walau kita sudah Vaksinasi. Hal ini menunjukan bahwa tingkat kesadaran Masyarakat Tangerang untuk minat di vaksinasi.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Panbar Aipda S.Yayad menambahkan,

“Keberhasilan Vaksinasi tidak terlepas dari kesadaran Masyarakat dalam mejalankan Prokes, kami dari pihak Kepolisian tidak bosan bosan melakukan himbauan kepada Masyarakat, agar Pandemi Covid-19 ini segera berlalu,” tutur,yayad.

Selama kegiatan berlangsung dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar serta mengikuti Prokes yang di terapkan pemerintah.pungkasnya.(MS)

Komentar