Jelang Pilkades Serentak, AKP Gesit Febriyatmoko, Gandeng Alim Ulama Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Damai

infobumi.com, PANONGAN KABUPATEN, TANGERANG- AKP Gesit Febriyatmoko, S.I.K, M.I.K (Kapolsek Panongan) didampingi Waka Polsek Panongan rutin melaksanakan kegiatan sambang sekaligus silaturahmi dengan para tokoh masyarakat dan alim ulama sebagai bentuk kedekatan Polisi drngan para tokoh agama.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Panongan berkesempatan mengunjungi kediaman Kh. Kurtubi Jaelani di Jl. Raya Desa Panongan, beliau adalah salah satu tokoh agama yang sekaligus menjabat sebagai ketua DMI kec. Panongan, selasa (14/09/2021).

Saat tatap muka, AKP Gesit memberikan himbauan, agar Tokoh bersama Polri menjaga kondusifitas baik sebelum, selama dan sesudah terlaksananya Pilkades Serentak Tahun 2021, Kapolsek berpesan agar masyarakat Kec. Panongan tidak mudah ter Provokasi atau terhasut oleh seseorang dengan mengadu domba untuk membuat keributan dan hal lainnya yang dapat menggangu pelaksanaan pilkades nanti.

Baca Juga:  Dinilai Sebagai Mitra Kerja Terbaik, PWI Kabupaten Tangerang Dapat KCD Awards 2021

Kapolsek Panongan menyatakan bahwa Polri merupakan garda terdepan yang melaksanakan pembinaan kepada warga masyarakat dan secara intens memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kemasyarakat, sehingga jelang Pilkades serentak Tahun 2021 di Kec. Panongab Kab. Tangerang senantiasa aman damai dan Sejuk, terang Kapolsek

Tidak lupa AKP Gesit mengajak para alim ulama untuk turut serta mensosialisasikan kepada warga terkait pentingnya penerapan ptotokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 serta ikut serta mensukseskan program Vaksinasi sebagai upaya pemerintah dalam penanggulangan pencegahan Wabah Covid-19 di Kabupaten Tangerang. pungkasnya

(Red)

Komentar